02

597 26 0
                                    














Pagi jam 07.15 pintu kamar Jennie ada yg ketok-ketok,tapi Jennie yang susah bangun bodo amat malah lanjut tidur lagi gak niatan bangun lagian sekolah dia kan masuknya jam 8 lumayan beberapa menit doang,lagian gak jauh juga sekolah nya 5 menit juga nyampe.

"Jennie"panggil cowo membuat Jennie buka matanya dan berkedip masih mencerna suara tadi,suara itu kan??..., jennie matanya langsung membelak dia ngerutukin dirinya sendiri,dia lupa kalo mau berangkat bareng sama calon suaminya dan yg panggil tadi itu juyeon,si pria sexy,cuek,tegas nya minta ampun bikin dia takut.

Jennie langsung ngacir ke kamar mandi buru-buru mandiny dan ganti baju jdi baju sekolah.

Ceklek

Juyeon nyerengit liat sekitar kamar Jennie, kosong?? kemna tu bocil??tapi dengr suara gemericik air dari kamar mandi langsung manggut manggut dia,lalu pergi keluar lagi jangan lupa tutup pintu nya.










"Good morning"sapa Jennie langsung cium pipi kedua orang tuanya dan langsung duduk

"Too"Serempak mereka

"Kamu hari ini dianterin sama juyeon?"tanya mamah dianggukin smaa Jennie

"Iywa,kwatanywa bwiar nwanti gak cwangwung"ucp Jennie sambil mulutnya penuh makanan membuat mereka geleng geleng gak habis pikir.

"Abisin dulu ih,jorok tau gak malu diliat juyeon"ucp mamah nunjuk ke juyeon membuat Jennie noleh ke juyeon dan ternyata juyeon ikut natap Jennie setelah itu nautin alisnya jangan lupa dia ber kekeh liat Jennie penuh Makana dimulut.

"Bwiarin,lagian nanti juga bakalan satu rumah"ucp Jennie langsung minum susu dan bersiap siap buat berangkat karena udah selesai makan nya tinggal juyeon doang.

"Aku berangkat mah"ucp jennie

"Iya,hati hati yah"













"Pak juyeon"panggil Jennie membuat dia noleh

"Kalian kembar??"tanya Jennie bikin juyeon nyerengit

"Kenapa nanya gitu??"tanya balik membuat jennie noleh ke juyeon yg lagi nyetir

"Karena kalian mirip"polos jennie membuat juyeon ngerem mendadak dengr Jennie ngomong dengan polos.

"Lu gak dengr waktu kemarin??"tanya juyeon membuat Jennie geleng-geleng dengan polos

"Gak, karena kemarin gw kaget,jdi gak dengrin "ucp Jennie sambil nyengir membuat juyeon natap datar

"Sana turun"pinta juyeon membuat Jennie heran ,dia suruh turun??wahh apa ini?.

"Udah sampe,turun sana"ucp juyeon membuat Jennie noleh ke luar ternyata udah sampe sekolah nya

"O-owhh,iya ini mau turun"ucp Jennie langsung keluar dan tutup kembali pintunya

"Jennie"panggil juyeon

"Iya pak??"

"Pulang sekolah kasih tau,nanti dijemput sama supir"ucp juyeon membuat Jennie angguk angguk walaupun masih heran,supir?? perasaan papah atau mamah nya gak punya supir deh.

"Iya,pak,saya masuk dulu"ucp Jennie langsung lari ke kelas dan juyeon langsung pergi.

















"Lu pulang naik apa jen??"tanya sejeong membuat jennie mikir lagi,dia baru ingt ucapan pak juyeon itu kalo ada supir yg akan jemput dia.

"Gw dijemput nanti"ucp Jennie, sejeong manggut manggut mengerti

PERJODOHAN 🔞 (LEE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang