Setelah kejadian minggu lalu jennie selalu pke baju milik 2 suami nya ga tau alesan nya apa tapi dia prnh bilang klo baju suami nya enakin, adem, dan nyaman jdi di izinin aja buat tu pke baju.
Dan kejadian malam itu bnran jennie malu tiap tatapan smaa mereka kaya gimn gitu.
Sekarang hyunjae sedang cari sesogok daging mungil yg entah knapa dipanggil ga di jawab.
"Dek!! Dimana?? " Teriak hyunjae manggil jennie yg dri tdi dikamar nya ga ngeliat jennie
"Kemana tu bocah" Gumam nya langsung pergi ke depan kamar yg di bilang rooftop?. (Ntah lah ku lupa)
Dia ngeliat bawah dari samping hingga ke samping tapi ga ada juga.
Dia curiga klo jennie lagi di culik ma juyeon,dia langsung pergi keruang kerja juyeon.
Ceklek
Dan benar aja sekarang jennie lagi dipangku sama juyeon yg saling berhadapan,dia langsung masuk kedalam.
"Dek" Panggil hyunjae membuat jennie dongkak dan langsung noleh ke arah suara nya
"Diculik kamu sama ni anak? " Tanya hyunjae digelengin sama jennie dan kode minta gendong ke hyunjae.
Juyeon noleh ke hyunjae yg ambil alih jennie dengan gendong seperti koala.
"Ayo sarapan" Ajak hyunjae Diangguki sama jennie dan hyunjae langsung pergi dri ruangan juyeon dengan gendong jennie.
Juyeon natap pintu ke tutup dan geleng-geleng kepala,karena tdi pagi dia pergi ke ruangan kerja nya karena ini hari minggu jdi libur ga ke kantor dignti ke ruangan kerja, saat asik kerja ada jennie yg kayanya habis bangun tidur karena dari tampilan nya yg berantakan dan langsung duduk di paha dia dan peluk dia sambil ngedumel masih ngantuk pdhl tinggal tidur lagi ga usah ke ruangan.
••••••
"Bosen, gabut" Gumam jennie rebahan di kasur milik nya
Jennie liat hp nya ga ada notif sama sekali,bingung dia mau ngapain biar gabut nya ilang, klo ke ruang kerja tar di omelin karena ganggu,walaupun dia ga prnh diomelin.
"Mau makan aja dah" Ucp jennie langsung bangun dri rebahan nya dan langsung pergi keluar.
Jennie pesan makanan yg enak di hp nya setelah itu selagi makanan nya belum datang, dia mau buat minuman dulu.
Lagi enak2 bikin minuman,hp dia bunyi menandakan ada yg telepon.
"Kak younghoon?? Dia tau dari mana no ku"
Jennie langsung angkat telepon nya dan langsung nyapa.
"Halo kak?? "
"Hlo jen"
"Ada apa kak?? "
"Enggak, cumn cek aja ini no kamu atau bukan"
"Owhhh"
Dari ke jauhan ngeliat hyunjae natap jennie dari lantai atas karena dapur cukup terlihat jelas jika diliat dri atas.
"Teleponan sama siapa dia" Gumam hyunjae langsung turun dan lantai 2 dan jalan ke dapur tempat jennie disana.
Ekhm
Jennie balik badan dan kaget karena hyunjae udh turun dan udh samperin dia ke dapur.
"Siapa yg telepon? " Tanya hyunjae digelengi sama jennie
"G-ga ada,ini temen jennie" Ucp jennie
Hyunjae langsung ambil hp Jennie dan nomor nya kaya ga asing.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN 🔞 (LEE)
Fanfiction1 suami?? ❎ 2 suami ✅ dia lah Jennie kim anak tunggal kaya raya hidupnya dikelilingi oleh orang baik,tetapi ada satu hal yg bikin dia sedih,gimana gak sedih tiba-tiba pulang dari sekolah dijodohin sama anak temen orang tua nya, kaget.bukan nya masal...