Sore hari jennie berada di dapur entah sedang apa yg jles jennie seperti sedang membuat sesuatu padahal sama suami nya dilarang pergi ke dapur mau masak atau apa dilarang semua nya di siapin sama orng yg kerja di rumah nya.
"Eum.... " Gumam jennie liat kanan kiri mencari barang yg dia butuh kan
Jennie mulai masak setelah bahan2 dan barang yg di perlukan sudah lengkap.
"Masak apa yah,nasi goreng aja" Gumam nya dan langsung masak nasi goreng ngikutin tutorial di hp nya.
Setelah 1 jam jennie masak akhirnya jdi dia langsung ke ruang makan dan natap nasi gorengnya yg keliatan enak tapi dia ga mood makan lagi.
Jadi solusi nya yg bakal abisin adalah suami nya jdi dia bawa nasi goreng keruang tamu biar suami nya samperin ke ruang tamu, dia noleh ke jam udh jam pulang mereka kerja.
"Kita pulang" Ucp nya membuat jennie noleh dan sumaringa dan nyuruh mereka keruang tamu.
"Kakak!!!kakak cobain nasi goreng" Ucp jennie berdiri sambil bawa makanan nya dan berdiri didepan mereka.
"Beli?? " Tanya juyeon Digelengin sama jennie
"Ga,buatan jennie kakak cobain" Ucp jennie
"Siapa yg suruh masuk ke dapur??" Tanya hyunjae tatap tajam ke jennie membuat jennie cemberut
"Lagi pengen masak di dapur tapi sekarang aku ga mood makan, jdi kakak abisin ini!! " Ucp jennie membuat mereka harus cobain rasanya
"Lain kali jangan pergi kedapur lagi" Ucp juyeon langsung makan satu sendok nasi goreng begitupun hyunjae awalnya ga ada ekspresi tapi ga lma muka mereka mengkerut dan tangan hyunjae nepuk bahu juyeon sambil di remat.
Mereka berdua bertatapan dengan paksa nelen makanan nya.
"Gimna?? Enak ga?? " Tanya jennie
"E-enak,ya kan hyunjae" Ucp juyeon dengan tertekan
"Dek? "
"Ya?? " Jawab jennie
"Ambilin minum boleh? " Tanya hyunjae dianggukin sama jennie, jennie langsung pergi ke ruang makan untuk ambil minum, dan juyeon juga hyunjae langsung muntahin makanan nya menggunakan tisu.
"Huek"
"Anj,makanan apa itu:) " Ucp hyunjae natap juyeon
"Asin,pait" Nyebut juyeon mengingat rasanya
"Astaga" Serempak mereka berdua
"Jangan suruh tu bocah buat msak klo ga mau jdi korban" Ucp juyeon langsung buang tisu nya.
"Njrt rasanya ga ilang2" Ucp hyunjae ga lama jennie datang bawa minum.
"Kakak abisin nasi goreng nyaa" Ucp jennie membuat mereka menggercapkan matanya
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN 🔞 (LEE)
Fanfic1 suami?? ❎ 2 suami ✅ dia lah Jennie kim anak tunggal kaya raya hidupnya dikelilingi oleh orang baik,tetapi ada satu hal yg bikin dia sedih,gimana gak sedih tiba-tiba pulang dari sekolah dijodohin sama anak temen orang tua nya, kaget.bukan nya masal...