16

222 18 1
                                    

Jennie ngetuk2 meja makan yg terasa hening, sedangkan 2 suami nya noleh ke Jennie yg lagi ngetuk2 tanpa mkan.

"Makan" Tegur hyunjae sontak  Jennie noleh

"Udah selesai" Ucp Jennie nunjuk ke piringnya udh abis.

"Yaudah sana tdur" Ucp juyeon digelengin sama Jennie

"Mau nonton" Ucp Jennie natap mereka berdua kaya ngode buat ikut nonton

"Em... Tapi kakak masih ada kerjaan" Ucp juyeon Diangguki sama hyunjae membuat Jennie cemberut

"Kamu nonton duluan aja, klo kita udah selesai nanti temenin kamu gadang buat nonton yah" Ucp hyunjae membuat Jennie bangun dari duduk nya sambil cemberut dan pergi dari sana.

"Kerjaan lu bnyk? " Tanya juyeon

"Dikit cumn ngecek2 doang" Ucp hyunjae

"Yaudah lu temenin Jennie aja, gw yg cek kerjaan lu" Ucap juyeon

"Tumben?? "

"Kerjaan gw lebih banyak jdi sekalian aja karena klo nunggu selesai yg ada bakal sampe pagi" Ucp juyeon bangkit dari kursi nya dan langsung minum.

"Yaudh"

Mereka berdua pergi dari ruang makan dengan beda arah dari juyeon naik keatas dan hyunjae pergi keruang tamu buat samperin jennie yg sendirian disana.

Hyunjae tiba diruang tamu ngeliat jennie lagi duduk dikursi dengan bantal sofa dijdin penghalang.

"Penakut tapi masih aja nonton" Gumam hyunjae langsung samperin jennie dan tarik bantal nya ditangan.

"Huaaa kakak serem!! " Teriak jennie waktu bantal nya ditarik dan pas bngt film nya pas ada horor nya yg nongol,dia langsung peluk hyunjae dengan erat.

"Klo serem ngapain masih nonton?? " Tanya hyunjae membuat Jennie cemberut

"Ga ada film lagi" Ucp Jennie langsung berubah duduk nya

"Alesan mulu, biasanya juga nonton yg lebay itu" Ucp hyunjae

Plak

"Apanya yg lebay!! "Omel jennie setelah pukul tangan hyunjae

" Ga dipukul juga dong"kesel hyunjae membuat Jennie nyengir

"Lagian kakak bikin kesel" Ucp Jennie lanjut nonton

"Kaka mau ngapain!!?? " Pekik Jennie ngeliat hyunjae mau pindahin film nya

"Ganti lah, buat apa nonton tapi dihalangin bantal" Ucp hyunjae bikin jennie rebut remot nya

"Ga boleh!!ini aja" Ucp jennie dan langsung peluk bantal

"Keras kepala" Gumam hyunjae ngebiarin jennie nonton dia agak gedek karena jennie nonton sambil nutup mata kan ga guna.

"Kakak disini aja!! " Ucp Jennie jennie ngeliat hyunjae berdiri dan jennie langsung tarik hyunjae dengan kencang, hampir ketindih jennie klo hyunjae ga nahan diri.

"Sini aja, peluk sini jennie takut" Ucp Jennie langsung peluk hyunjae tapi matanya ngintip ke film.

"Malesin" Ucp hyunjae sedangkan jennie peluk2 kencang lampisin ketakutan nya karena makin kesini film nya makin serem.

Ga lama film nya selesai membuat Jennie langsung lepasin pelukan nya dan ganti film.

"Film nya gitu doang" Ucp Jennie membuat hyunjae natap jennie sinis, pengen dia kasih tunjuk yg tdi siapa yg teriak2, ngintip, sembunyi2, sekarang malah bilang gitu doang.

"Apa liatin" Judes jennie

"Pengen bngt gw banting" Gumam hyunjae membuat Jennie peluk boneka

"Ini film nya kebanyakan bucin" Ucp Jennie

"Yaudah terah"

Mereka berdua nonton film nya kli ini beda bukn horor tapi kaya romance gitu.

"Kayanya aku salah pilih film dah" Ucp Jennie langsung dipeluk smaa hyunjae

"Ini aja udah" Ucp hyunjae

"Ga mau" Tolak jennie karena film nya ada adegan 18+, takut dia

"Stt tadi kamu sekarang kita aja nonton ini" Ucp hyunjae

Dari nonton Jennie menggercapkan mata nya kaya gugup, apa lagi deru nafas hyunjae deket sama telinga dia Karena dia dipangku sambil dipeluk dari belakang.

"Kak juyeon dimana?? " Tanya Jennie

"Lagi ngurusin kerjaan" Ucp hyunjae Diangguki sama Jennie

"Emng enak yah kaya gitu lama bngt?? Apa ga sesak?? " Tanya Jennie ngeliat film nya yg aktris dan aktor lagi berciuman.

"Mau nyobain??" Iseng hyunjae digelengin sama Jennie

"Kenapa?? "

"Ga mau"ucp Jennie

Jennie tarik tangan hyunjae buat peluk dia.

Hyunjae nunduk ngeliat Jennie lagi senderan kepala nya di tangan dia sambil ngadep ke TV, dia natap bibir Jennie yg lagi ngedumen ditambah sambil kunyah kue dimeja, lama2 gemes dia ngeliat bibir Jennie.

Chup

Tangan hyunjae megang dagu Jennie agar ngehadep dia, sedangkan Jennie kaget dan terdiam ga kunyah lagi, dia menggercapkan mata nya,tapi ga lama Jennie ikut bales ciuman nya,ngerasa udh lama ciuman dan ngerasa klo Jennie udah mau kehabisan nafas nya langsung berhenti dan lepasin ciuman nya.

Mereka berdua tatapan dan ga lama Jennie langsung malingin muka nya malu karena dia malah ikut bales.

"Mau nonton lagi? " Tanya hyunjae Diangguki sama Jennie

Mereka berdua lanjut nonton lagi, ditemani dengan cemilan nya,tapi sepanjang film dari tdi hyunjae nyosor2 mulu, bahkan lehernya kena kecupan.


























Helooo everybody wkwwk, kangen ga?? Akhirnya akun ini kebuka lagi😺😺cumn akun utama ga bisa kebuka lagi:(karena email lama ku dihapus sama adek ku:(,moga kalian masih suka sama cerita ku yahh:(

PERJODOHAN 🔞 (LEE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang