18

220 23 7
                                    

1 minggu jennie melewati ujian nya dengn mudah karena di bantu sama mereka berdua yg ajarin jennie belajar.

Dan hari ini adalah hari ultah nya juyeon,jennie berinisiatif buat beli kue dan hadiah tapi orng yg mau ultah kagak ingat ultah nya malah fokus ke kerjaan nya.

Jennie naik ke atas pergi ke ruang kerja suami nya yg emng dirumah ini ada dua ruangan kerja awalnya satu karena juyeon dan hyunjae sering ke ruang kerja jdi berniat buat bikin ruangan kerja satu lagi.

Tok tok tok

Jennie langsung buka pintu pelan-pelan dan ngintip ke dalam buat cek apa ada orang atau ga.

"Kak juy-eh! " Ucapaan jennie langsung tertahan ketika ada yg tarik dia,dia berdiri dibelakang meja kerja juyeon dan didepan nya pelaku yg tarik dia dengan tatapan sulit diartikan,apa lagi liat badan dia terus,dia dengan sigap tutupin badan nya dengan tangan karena dia pke baju bekas kemeja hyunjae.

"Kamu sekarang umur berapa? " Tanya juyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu sekarang umur berapa? " Tanya juyeon

"20? " Cicit jennie dianggukin sama juyeon dan jennie yg kepo langsung natap juyeon yg lagi senyum ke dia.

"Hari ini kamu ingt?? Ini hari apa? " Tanya juyeon sambil rapihin rambut jennie yg berantakan ke depan dan itu bikin jennie merinding.

"Ulang tahun kakak? " Tebak jennie dianggukin sama juyeon

"Udah ada hadiah nya buat kakak? " Tanya nya juyeon dianggukin sama jennie bikin juyeon nyerengit.

"Apa? "

"Jam?"

"Ga suka"

".... "

"Klo gitu kakak mau apa?? " Tanya jennie membuat juyeon menyeringai

Juyeon elus perut jennie membuat jennie tersentak kaget dan langsung natap juyeon.

"Ini? Kakak mau hadiah nya ini,didalam perut kamu" Ucp juyeon membuat jennie susah nelan ludah nya sendiri

"A-aku ga bisa"

"Why? "

"Aku masih terlalu muda untuk hamil kak" Ucap jennie dengan hati2 takut juyeon bakalan marah

"Yaudah klo gitu kamu kasih tanggungjawab sebagai istri" Ucp juyeon membuat jennie ga paham.

"Apa?? Masak? Beres2?? " Sebut jennie digelengin sama juyeon

"Saat kita nikah kita seharusnya ada honeymoon? Atau malam pertama bukan??" Ucp juyeon membuat jennie diam

"Tapi kan waktu itu aku masih terlalu muda" Ucp jennie

"Justru itu,sekarang kamu udh umur 20 kakak mau kamu bisa gantiin hari itu sekarang dengan kamu yg udh umur 20,kamu paham? " Ucap juyeon membuat jennie diam dan ga lama angguk-angguk paham

PERJODOHAN 🔞 (LEE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang