14

251 22 1
                                    

1 hari.

2 hari

3 harii

Hingga 1 Minggu ke anehan dari Jennie makin bingung,bahkan hyunjae dan juyeon yg tadinya fokus kerja jdi gagal fokus karena ke anehan istri kecil nya.

Dari telat makan, tidur gak satu kamar lagi,pulang sekolah langsung masuk kamar, sering gadang sampe pagi,tiap ditanya selalu bilang 'gak papa'

Hal ini membuat mereka curiga klo ada yg di sembunyiin dari istri kecilnya itu

Dan sekarang juyeon jemput Jennie dari sekolahan agak lama keluar nya tapi gak lama Jennie keluar dari sekolah sambil bawa buku agak bnyk mungkin ada 4 buku tebal yg dia pegang, setelah Jennie mendekat dia langsung ambil buku nya dan bantuin.

"Kenapa bawa buku banyak sekali??"tanya juyeon digelengin sama Jennie

"Hanya ingin baca buku aja"blas Jennie sambil main hp nge cuekin juyeon membuat dia makin curiga.

Tiba dirumah Jennie langsung masuk kedalam rumah tak lupa buat pamit ke juyeon

Juyeon langsung tancap gas ke kantor nya sedangkan Jennie masuk kedalam rumah,dia noleh ke dapur ada makanan di meja makan,dia langsung mendekat ke dapur.

Juyeon langsung tancap gas ke kantor nya sedangkan Jennie masuk kedalam rumah,dia noleh ke dapur ada makanan di meja makan,dia langsung mendekat ke dapur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia ambil satu roti yg di meja enggan ambil makanan yg udah di beli oleh hyunjae sebelum prgi kerja.

Dia jalan ke kamar nya gak lupa kunci kamarnya agar tidak ada orang yg asal masuk.

Seperti biasa dia bakal belajar sampe selesai tanpa liat jam.



Jennie langsung tegakin badannya yg terasa pegal dia langsung liat hp nya karena tdi ada suara notif,saat dia buka hp nya dan liat jam langsung kaget,dia langsung noleh ke jendela udah mulai gelap dia langsung hela nafas pantes aja dia pegal ternyata dia udh lama duduk sambil nulis.

Dia jalan ke kasurnya dan rebahan di kasur yg hendak tidur langsung kebuka lagi saat ada yg ketuk pintu,dia dengan terpksa bangun dan jalan ke arah pintu.

Ceklek

"Eh..."kaget Jennie waktu juyeon masuk ke kamar

Jennie kebingungan sama juyeon yg dri tdi liat kanan kiri.

"Kakak nyari apa??"tanya Jennie membuat juyeon noleh ke Jennie

"Kamu ngapain aja dikamar??"tanya Juyeon

"B-belajar"ucp Jennie membuat juyeon noleh ke meja belajar

"Yakin??"tanya juyeon dianggukin sama Jennie

"Yaudh, sekarang keluar hyunjae manggil"ucp juyeon langsung pergi dari kamar sedangkan Jennie angguk² dan keluar juga.

Saat turun dia udah liat ada hyunjae yg lagi duduk di sofa sambil main hp,dia kebingungan knp dia dipanggil??.

PERJODOHAN 🔞 (LEE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang