•
•
•
•
•
•2 minggu sudah berlewat dan mereka ber3 tetap sama tapi tidak dengan mereka berdua yg tiba² berubah jdi bucen ke dia awal nya dia ngira mereka emng lagi cape makanya peluk dia trs tapi ternyata dugaan dia salah,dari dia gk boleh punya temen cowo,deket sama cowo apa lagi akrab sama cowo tapi dia biarin aja yg penting mereka gk apa² orng.
Jennie yg lagi didapur langsung ambil cemilan dan minuman buat di kamar,dia noleh ke kanan kiri ngeliat apa ada mereka atau gak, soalnya dia dari kemarin makan cemilan trs takutnya dia di omelin lagi,udh cukup dia di omelin sama mereka berdua yg gk berhenti² bikin dia kesel sendiri.
Ting
Jennie buka hp nya dan ngeliat notifikasi dari juyeon dia dongkak natap cctv yg mengarah ke dia, dia langsung mendengus pantes suami nya tau dia bawa cemilan.
Dia buka nya langsung balikin cemilan malah langsung jalan ke kamar sambil bawa cemilan gk peduli klo dia di omelin,di omelin belakangan yg penting dia makan.
Ceklek
Jennie masuk ke kamar dia sendiri dan jalan ke meja belajar dia langsung rapihin cemilan nya setelah itu baru lanjut belajar,bntar lagi ujian dan di tuntut utuk belajar dengan giat oleh kedua orang tuanya tanpa sepengetahuan juyeon dan hyunjae.
Dia belajar dari jam 7 sampe jam set 10 malam,dia lumayan agak pegel karena nulis dia pengen udahan belajar nya tapi langsung gk jdi karena buku yg di pelajari belum kelar.
Sedangkan disisi lain hyunjae dan juyeon pada pulang bareng dari kantor nya entah itu kebetulan atau tidak nya,saat mereka datang kerumah terasa sangat sepi seperti tidak ada penghuni nya walaupun isinya 1 orng.
"Jennie kayanya udh tidur,sepi gini"ucp hyunjae langsung duduk di sofa dan merehatkan badan nya yg pegal.
Juyeon langsung naik keatas dan masuk ke kamar nya,dia nyerengit heran gk ada orang sama sekali di kamarnya dia langsung liat ke kamar sebelah,disana terlihat lampunya menyala,dia berpikir klo Jennie ada dikamar nya sendiri.
Dia berjalan mendekat ke pintu nya saat di buka pintunya gak mau ke buka membuat dia makin bingung dan natap atas pintu yg masih nyala.
"Jennie"panggil juyeon membuat Jennie yg didalam kamar sontak noleh ke pintu dan langsung sembunyiin cemilan nya ke tempat aman, setelah itu dia pura² nguap sambil buka pintu kamar.
"Ya?"ucp Jennie membuat juyeon natap Jennie aneh kaya ada yg sembunyiin dri dia
"Lagi ngapain??kok belum tidur?"tanya juyeon membuat Jennie noleh ke kamar nya
"Aku lagi di siapin peralatan sekolah buat besok"ucp Jennie
"Udh malaam, waktunya tidur"ucp juyeon masuk kedalam kamar membuat Jennie gugup takut ketauan klo ada cemilan di bawah kasurnya
Sedangkan juyeon natap meja belajar Jennie yg kayanya habis belajar tapi ketiduran makanya ada sedikit kalimat yg gk bnar.
"Kamu gak makan cemilan kan?"tanya juyeon digelengin sama Jennie
"G-gak,cumn minum jus sama makan buah doang"ucp Jennie dianggukin sama juyeon
"Yaudah tidur gih,udh malam besok sekolah nanti telat"ucp juyeon dianggukin sama Jennie
"Mau tidur disini atau di kamar sebelah??"tanya juyeon
"Disini aja,aku mau nyoba² tidur disini"ucp Jennie
"Yaudah,good night "ucp juyeon dianggukin sama Jennie
Sebelum pergi keluar juyeon cium Jennie dulu setelah itu baru keluar sambil tutup pintu kamar Jennie, sedangkan Jennie hela nafas panjang karena gk ketauan,sumpah dia tadi panik bangt klo juyeon tau dia bohong.
Dia bukanya tidur malah duduk di kursi belajar dan mulai belajar, karena tugas dia emng blm selesai karena terlalu susah buat dikerjain.
Tok tok tok
"Jennie,udah bangun belum?"celetuk hyunjae tapi gk ada suara dari dalam membuat dia nyerengit heran
"Jennie?"panggil nya tapi gk ada balesan dari dalam membuat dia langsung cari kunci cadangan kamar Jennie Setelah itu langsung buka pintunya dan akhirnya kebuka, dia langsung masuk kedalam dan noleh ke kasur gk ada orang dan di kamar mandi gk mungkin karena pintu kamar mandi terbuka lebar,dia noleh ke samping tempat meja belajar ada sesogok daging yg tertidur dimeja belajar,dia hela nafas panjang.
"Jennie"panggil hyunjae nepuk pipi jennie pelan membuat Jennie terusik dan lanjut tidur lagi tanpa buka mata.
"Hei,bangun kamu telat masuk sekolah"ucp hyunjae masih nepuk pipi jennie
Jennie akhirnya kebangun gara² ada yg ambil kertas,dia langsung kucek² matanya yg masih ngantuk,dia dongkak natap hyunjae yg lagi beresin buku belajar dia.
"Jam berapa sekarang kak??"gumam Jennie
"Jam 9"ucp hyunjae membuat jennie buka matanya lebar dan noleh ke jam dinding dia langsung kaget.
"Kakak!!!!! kenapa gak bangunin akuu!!"pekik jennie langsung lari ke kamar mandi sedangkan hyunjae geleng² kepalanya, padahal dia udh bangunin bocah nya aja yg gak mau bangun
Dia langsung siapin baju sekolah Jennie dan tas nya, setelah itu langsung keluar buat sarapan sambil nunggu Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN 🔞 (LEE)
Fanfic1 suami?? ❎ 2 suami ✅ dia lah Jennie kim anak tunggal kaya raya hidupnya dikelilingi oleh orang baik,tetapi ada satu hal yg bikin dia sedih,gimana gak sedih tiba-tiba pulang dari sekolah dijodohin sama anak temen orang tua nya, kaget.bukan nya masal...