9 Agustus 2023
🌸
Lagi, Sakura merasa hidupnya yang tenang kembali terguncang. Setelah beberapa hari yg lalu bertemu dengan seniornya-Ino, Sakura kembali bertemu dengan seniornya Hyuga Hinata yang juga mengenalinya. Bahkan perempuan itu menghampirinya bersama laki-laki berambut pirang yang Sakura yakini juga teman dari Sasuke.
"Kau Sakura bukan?" Ucap Hinata ketika sudah berdiri di depan Sakura yang duduk di taman.
Dengan santai, perempuan itu mengambil duduk di samping Sakura, diikuti oleh laki-laki berambut pirang tadi. Laki-laki itu tersenyum ramah pada Sakura yang dibalas dengan ramah juga oleh Sakura.
"Ya, saya Sakura. Apa anda ada perlu dengan saya?"
Sekalipun sudah mengetahui nama dari perempuan ini, Sakura tidak ingin menampilkan sikap bahwa ia mengenalnya.
"Aa, sedikit aneh rasanya jika tidak mengenalkan diri. Namaku Hyuga Hinata, kau bisa memanggilku Hinata. Dan ini Naruto-kun." Pada kalimat terakhirnya, Hinata melirik sebentar pada Naruto yang mengangguk singkat.
"Salam kenal Hinata-san, Naruto-san."
"Kau kekasih Sasuke-kun kan?"
Tanpa berbasa-basi, Hinata langsung menyakan hubungan Sakura dengan Sasuke. Seperti informasi yang ia dapatkan dari Ino, sahabatnya.
"Hmm, ya. Apa anda teman dari Sasuke-kun?"
"Ya bisa dibilang seperti itu. Aku dan Naruto-kun dulunya berteman dengan Sasuke-kun."
Dulu?
"Sebelum seseorang datang dan membuat Sasuke-kun bersikap aneh pada kami." Tatapan Hinata yang semula datar berubah menjadi tajam, mengunci tatapan Sakura.
"Hinata." Peringat Naruto. Seperti mengetahui arah pembicaraan dari Hinata.
"Kau tau, kau adalah orang yang merusak kepribadian Sasuke-kun," lanjut Hinata tanpa mempedulikan peringatan Naruto.
"Seharusnya kau tidak pernah muncul di hadapan Sasuke-kun Sakura. Sasuke-kun berubah sejak ia menangkap eksitensi kau disekitarnya."
2 hari tanpa bertemu dengan Sasuke. Sakura bertemu dengan Hinata di kafe dekat rumah sakit.
Hinata kembali membicarakan hal yang sama seperti Ino. "Kau seperti seorang penggoda ulung Sakura."
Sakura semakin bingung. Dia tidak pernah menggoda Sasuke dengan kehadirannya. Bahkan sebisa mungkin Sakura akan menghindari semua pertemuan yang akan terjadi. Dan ini berhasil membuat Sakura bahkan tidak pernah untuk menyapa Sasuke.
"Kenapa anda berkata seperti itu pada saya?"
"Pada kenyataannya kau memang seperti itu Sakura! Kau bahkan menjadikan Sasuke seorang anak yang pembangkang pada orang tuanya."
"Tidak! Aku tidak pernah melakukan itu. Bahkan aku belum pernah bertemu dengan dengan kedua orang tua Sasuke-kun."
Dengan cepat tangan Hinata mencapai rambut Sakura dan menjambaknya. Membuat Sakura kembali terpaksa berdiri. Ini sudah kedua kalinya, dan berasal dari pertemanan yang sama. Bahkan Naruto hanya menghela napas lelah, seakan sudah tau akan kejadian seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Go [SasuSaku]✔️
FanficHaruno Sakura itu manusia simple. Engga mau terlibat dalam hidup sulit penuh drama. Punya tugas sekolah ya dikerjakan. Punya teman oke, enggak punya teman juga enggak masalah. Hidup itu harus simple, prinsip Sakura sejak dulu. Termasuk pada masalah...