Epilog

2K 158 2
                                    

17 Agustus 2023

🌸

Sakura merasa bahwa ia menjalani hidup dengan tenang selama ini. Dibenaknya tak pernah terpikirkan bahwa ia akan menjalani hubungan romantis dengan lawan jenis, karena ia sangat menghindari perdebatan dalam hidup. Namun, semua yang ia pikirkan dibantah oleh Sasuke. Dengan tindakannya, Sasuke membuktikan bahwa ia akan menjadi orang yang menyenangkan dihidup Sakura.

Masalah-masalah dari perempuan aneh itu saja, Sasuke yang menyelesaikannya. Karena Sakura tidak ingin terlibat dalam masa lalu orang lain. Bahkan untuk pernikahannya saja, Sakura tak merasa sibuk untuk mengurusnya. Ibu mertuanya dengan senang hati membantu untuk itu.

Karenanya Sakura merasa bersyukur dengan semua yang terjadi padanya, terlebih setelah bertemu Sasuke. Orang-orang baru yang ditemuinya seakan menyempurnakan kehidupannya.

Usapan dipunggung tangannya menyadarkan Sakura dari lamunannya.  Sasori berdiri di hadapannya, setengah membungkuk dan tersenyum lembut padanya yang sedang duduk di satu-satunya sofa di ruangan ini.

"Kau sudah siap?"

Sakura mengangguk, "Ya, aku sudah siap."

Dengan begitu Sasori membantu Sakura untuk berdiri, dibantu juga oleh Matsuri dengan senyum bahagia diwajahnya. Sakura keluar dari ruangan itu dengan berpegangan pada lengan Sasori. Mereka berhenti sejenak untuk memasuki ruangan di sebelahnya.

Sasori mengangguk pada Sakura, meyakinkannya bahwa ia akan baik-baik saja. Sakura tersenyum untuk itu, ia balas mengangguk dan kemudian pintu ruangan terbuka lebar.

Semua yang ada dalam ruangan menoleh pada mereka, tak terkecuali seorang laki-laki yang berdiri di depan seorang pendeta. Laki-laki itu membalikkan badannya dan terpaku untuk beberapa saat.

Saat Sakura dan Sasori sudah sampai di hadapan pendeta dan laki-laki itu. Sasori menyerahkan tangan Sakura. Sasuke menyambutnya dengan penuh haru.

"Tolong jaga adikku dengan baik," bisiknya pelan sebelum melangkah dan berdiri di dekat tamu lainnya.

Sasuke mengangguk. Ia meremas tangan Sakura dalam genaggamannya. Membawa Sakura untuk berhadapan dengan pendeta. Mata mereka bertatapan sebentar.

"Siap untuk menjadi Uchiha?" Bisiknya.

"Ya, tentu."

🌸

Publish: 21 Agustus 2023

Just Go [SasuSaku]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang