Chapter 1

4.4K 135 3
                                    

PERKENALAN :

Lalisa Manoban :
Anak tunggal dari Nickhun Buck Manoban dan Tiffany young, ayahnya Nick adalah seorang pengusaha ternama kelahiran Thailand namun mereka pindah ke Seoul, Korea selatan karena Nickhun yang membangun bisnisnya yang bergerak di bidang infrastruktur, Teknologi, dan real estate, sedangkan ibunya yaitu Tiffany mempunyai perusahaan di bidang fashion dan brand miliknya sudah sangat terkenal yaitu CELINE. Kedua orang tua Lisa sangat sibuk dan seringkali meninggalkan Lisa untuk urusan bisnis dalam waktu yang lama, sehingga lisa tinggal sendirian di Seoul, Korea Selatan, Lisa memiliki hal spesial yang hanya dimiliki sedikit orang, kespesialan tersebut berada pada kelaminnya. Saat ini Lisa duduk di bangku SMA di Chungdam Highscool, Lisa memiliki kekasih namanya Ruby Jane Kim.

Ruby Jane Kim :
Anak bungsu dari Jiyong Kim dan Sandara Park. Jane adalah anak yang baik, royal, manja, namun sedikit egois, keinginannya selalu dituruti oleh kedua orang tuanya terutama ayahnya, dia mempunyai seorang kakak yaitu jisoo Kim. Ayahnya Mempunyai agensi artis serta brand peaceminusone, sedangkan ibunya adalah seorang model serta aktris. Jane memiliki kekasih bernama Lalisa Manoban. Saat ini Jane duduk di bangku SMA di Chungdam

Jisoo Kim :
Anak sulung dari Jiyong Kim dan Sandara Park, serta kakak dari Ruby Jane Kim. Saat ini Jisoo duduk di bangku SMA di Chungdam dan merupakan kakak kelas dari Jane adiknya sendiri, serta menjabat sebagai wakil ketua OSIS. Jisoo diam-diam menyukai Rose yang merupakan adik kelasnya.

Roseanne Park :
Anak tunggal dari Park Bogum dan song Hye Kyo, Saat ini mengenyam pendidikan di SMA Chungdam kelas 1, teman baik dari Lisa dan Jane. Ayahnya seorang pengacara terkenal dan ibunya seorang Menteri Pendidikan, sedangkan ibunya seorang dosen.

Kang seulgi :
Anak tunggal dari Kang Ki Young yang merupakan seorang Jaksa terkenal, sedangkan ibunya sdh lama meninggal. Seulgi sekolah di SMA Chungdam, Sahabat dari Lisa.

Bae Irene :
Bae Irene anak tunggal dari pengusaha restoran Bae Min-ho dan model Bae Suzy, Sekolah di SMA Chungdam, dan sahabat dari Jane, menyukai kang seulgi.

Song Mino :
Anak tunggal, merupakan sahabat Lisa, sekolah di SMA Chungdam tapi tidak satu kelas dengan Lisa.Tidak suka dengan jane.

Kim Jongin :
Biasa dipanggil KAI, tidak menyukai Lisa. Naksir dengan jane, mempunyai sifat yang buruk seperti kasar dan sok berkuasa, KAI juga sering membully teman satu sekolah.

Ada juga beberapa karakter dalam cerita ini :
• Im Nayeon
• jeongyeon
• Wendy
• Joy
• Yeri
• Krystal Jung
• so hee
• Jeon somi
• Tzuyu
• Nancy
• Jihyo
• Miyeon
• Mina
• Sana
• Lia
• Karina
• Kim Minju
• Chanyeol
• Sehun
• Jaehyun
• Lucas
• Jeon Jungkook
• Hanbin
• Bobby
• Bang Chan
• Jackson
• Bambam

Chapter 1 :

Sinar mentari yang hangat masuk melalui celah-celah jendela yang tidak tertutup oleh kain tipis yang menutupi kaca besar tersebut mengenai wajah cantik nan tampan bak mitologi Yunani. Wanita spesial itu masih asik berada dalam dunia mimpinya, namun dering alarm dari ponsel mulai mengganggu keindahan mimpinya, memaksa ia untuk mengumpulkan kesadarannya. Dia terbangun namun tidak langsung beranjak dari tempat tidurnya, melainkan jari-jarinya lincah menelusuri isi ponsel tersebut, tampak ia sangat bahagia dari raut wajahnya yang berseri serta senyum yang merekah.

Lisa POV :
Titttt.... Ding..Ding..Ding...Ding.... Bunyi alarm membuyarkan mimpiku, memaksaku untuk kembali pada kenyataan. Aku terbangun lalu mematikan alarm di ponselku. Aku melihat banyak sekali notifikasi chat yang masuk, lalu aku melihat chat yang paling atas bibirku mulai melengkung naik.

Too Late (Jenlisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang