Setelah beberapa hari membuka pendaftaran bagi para calon anggota OSIS yang baru, hari ini akan diadakan tes tulis di aula sekolah
Beberapa senior OSIS ikut mengawasi jalannya tes hari ini, sedangkan untuk Krystal, jisoo dan So Hee tidak diperbolehkan untuk ikut mengawasi karena mereka sendiri juga mendaftar kembali sebagai anggota OSIS.
Beberapa senior seperti Sunmi, Naeun, Zico, Heechul, Hyeri, Wonho, Shownu, Hoony, Jinwoo, Amber, Peniel, Sowon, Hani, Doyeon, Kim Namjoon, Jin, Lee da in, Yura, Kim ji won dan moon ga young.
Mereka yang mengawasi adalah anggota OSIS yang berada pada masa akhir menjabat karena setelah ini mereka tidak akan menjabat Alias pensiun karena sudah memasuki kelas 12. Tak jarang beberapa dari mereka akan menjadi Dewan Sekolah yang jabatannya lebih tinggi dari OSIS.
Saat ini Lisa, Seulgi, Rose dan lainnya fokus mengerjakan soal tes tulis dan psikotes. Ternyata Kai, Chanyeol dan Sehun juga mengikuti tes ini.
2 jam sudah berlalu sejak tes ini dimulai, beberapa siswa sudah mengumpulkan lembar jawaban test mereka kepada pengawas. Hampir 120 siswa yang mengikuti test ini.
Lisa dan teman-temannya tampak lega setelah menyelesaikan test hari ini.
Jane POV :
Huft..... Ternyata tes hari ini tidak semudah yang aku bayangkan.
Setelah selesai Kai langsung menggandeng tanganku, sifatnya sangat manis. Aku membalasnya dengan senyuman, hatiku rasanya senang sekali diperlakukan seperti ini.
Banyak yang memperhatikan kita, sampai mataku dan matanya bertemu. Ya...mata elang yang bulat dan tajam itu menatapku dengan tatapan yang entah apa artinya. Melihat itu aku mengalihkan tatapanku dan kembali berjalan.
"Abaikan saja, lagipula dia juga sudah setuju" batinku
"Sayang, bagaimana jika hari ini kita jalan-jalan dulu" ucap kai sambil mengelus tanganku
"Hm, ayo ke mall ada yang ingin kubeli" ucapku senang
Lalu Kai kembali menatap ke depan karena saat ini dia sedang menyetir.
Ting...Ting...Ting
Ponselku terus berbunyi, banyak notifikasi pesan yang masuk dari Lisa
Lisa :
Nini ✓✓
Kamu dimana? ✓✓
Langsung pulang jangan keluyuran ✓✓
Jaga kesehatan,cuaca di luar sangat panas ✓✓
Jangan lupa minum vitaminmu ✓✓
Nini aku rindu ✓✓
Bisakah kita bertemu? ✓✓
Aku ke rumahmu ya? ✓✓Nini :
Aku sibuk ✓✓
Tidak usah ke rumah ✓✓"Siapa?" Tanya Kai
"Ini Lisa" jawabku
"Oh... tampaknya kalian cukup dekat" ucap Kai
"Karna kami berteman" ucapku
"Hem begitu" ucap kai
Setelah ini kembali hening.
Saat sampai di mall kami menghabiskan waktu dengan berbelanja lalu mampir ke restoran, tapi ada kejadian yaitu dompet Kai ketinggalan.
Jane POV end
Setelah hampir seminggu setelah tes tulis, diadakan tes wawancara dengan guru dan senior OSIS. Hari ini pengumuman kelulusan tes akan diumumkan pada saat jam istirahat
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Late (Jenlisa)
FanfictionAku sangat mencintaimu, aku terlalu mencintaimu sampai aku tidak sadar bahwa cinta yang aku punya ini mulai menyakiti diriku, karena pada kenyataannya kamu lebih memilih orang lain. "Apa Aku tidak cukup untukmu Jane?" Lisa "Apa kekuranganku?" Lisa "...