Di parkiran
Lisa POV :
Aku menatap perempuan yang lebih pendek dariku.
"Jane, kau pulang bersamaku kan?" Ucapku
"Maaf Lisa, hari ini aku akan pulang bersama jisoo eonnie, karna kami harus menemui appa dulu" Ucap Jane sambil memberikan puppy eyes agar aku tidak kecewa.
"Hahhh baiklah, kalau begitu aku akan menunggumu sampai jisoo eonnie datang oke" ucapku
"Oke Lisa" ucap Jane sambil tersenyum
"Lisaaaa" terdengar teriakan dari belakangku, aku menoleh dan mendapati teman-temanku berjalan ke arahku
"Hai Lisa, hai Jane" sapa Rose saat sudah berada tepat dihadapan kami
"Hai" balas Jane singkat, setelah berkenalan dan mengobrol di kantin tadi mereka sudah saling mengenal dan Jane sudah menerima rose, tapi mereka belum tahu mengenai hubungan kami.
"Lisa bagaimana jika kita bermain game bersama dan menonton film?" Tanya Hanbin
"Ide yang bagus, aku setuju apalagi kita sudah lama tidak berkumpul bersama" Ucapku
"Im in" ucap Rose
"Aku juga" ucap seulgi, bambam, Bobby, & Mino
"Kalau aku ikut saja" ucap Jungkook
"Aku pasti ikut" ucap Jackson
"Kalau kamu Jane?" Ucap Mino, kami semua mengalihkan tatapan pada Jane.
"Ah i'm sorry guys, but i have something to do, maybe next time" ucap Jane dengan menunjukkan gesture sorry
"Hey, it's oke kita bisa pergi bersama lain kali" ucapkuTak lama kemudian Jisoo eonnie datang menghampiri kami, temanku tampak terkejut mengetahui bahwa jane adalah adik dari wakil ketua OSIS.
"Jane ayo appa sudah menunggu" ucap jisoo eonnie
"Annyeong Jisoo eonnie" ucapku menyapa
"Eoh... Hai Lisa, apakah ini teman-temanmu?" Ucap jisoo eonnie
"Ya, perkenalkan dari yang sebelah kiri rose, seulgi, bambam, Bobby, Jungkook, Hanbin, Jackson dan Mino" ucapku
"Hai salam kenal aku Jisoo" ucap jisoo eonnie
"Hai, senang mengenalmu juga Jisoo eonnie" ucap temanku bersamaan, jisoo eonnie terkekeh melihat itu.
"Oh ya Jane apa kita bisa pergi sekarang" ucapnya lagi
"Iya jisoo eonnie" ucap Jane tersenyum
"Ehm guys kami pulang duluan, senang mengenal kalian" ucap jisoo eonnie sambil berlalu dengan menggandeng Jane dan melambaikan tangan pada kami.Jane juga melambaikan tangan pada kami sambil tersenyum. Uhhh dia menggemaskan sekali, gummy smilenya dan pipi mandinya itu membuatku ingin menciumnya.
"Ayo guys katanya kalian ingin main ke rumahku" ucapku
"Lisa, aku ikut mobilmu ya" ucap Rose
"Aku juga" sahut bambam
"Oke, lalu kalian bagaimana?" Tanyaku pada mereka
"Aku bawa motor lis" ucap Mino
"Kalau aku tadi bersama Bobby" ucap Hanbin
"Sisanya kami bawa mobil sendiri" jawab seulgi yang diiyakan oleh mereka
"Aku dan Jackson akan beli snack dan minuman dulu, nanti kami menyusul. Apa kalian ada yang mau nitip?" Tanya Jungkook
"Kalau begitu aku akan share lokasi rumahku, aku rasa tidak ada" ucapku
"Let's goooo" ucap seulgiKami pun pergi ke rumahku, aku satu mobil dengan rose dan bambam.
Lisa POV end.
Dilain tempat ada Jane dan Jisoo yang sedang dalam perjalanan ke YG Entertainment, agensi artis dan idol K-Pop milik ayahnya yang memang tidak jauh dari sekolah, hanya butuh 15 menit untuk sampai disana.
Ketika mereka sampai disana banyak pasang mata yang tertuju pada mereka, lalu membungkukkan badan untuk memberikan hormat pada anak dari CEO mereka. Jane dan Jisoo hanya membalas dengan senyuman lalu berjalan ke lift. Ketika mereka sudah di dalam lift, Jane langsung memencet tombol 15 yang merupakan lantai dimana khusus untuk kantor ayahnya.
Jisoo POV :
Aku dan adikku sedang menunggu di dalam lift untuk sampai ke lantai 15"Jika kulihat-lihat Lisa semakin tampan saja ya" ucapku. Ya... Benar aku mengetahui bahwa Lisa adalah wanita spesial, yang mempunyai "itu".
Jadi bisa dikatakan kalau Lisa sebenarnya laki-laki.
Aku bisa merasakan tatapan tajam dari adikku, aku tau kalau dia menyukai Lisa sejak pertemuan itu. Tahun lalu mommy Lisa dan eommaku bertemu untuk membahas kerja sama dari brand mommy Lisa, lalu kami pun diajak di sanalah kami bertemu dengan Lisa yang juga diajak oleh mommy-nya. Mommy Lisa sangat baik dan ramah, dia menyuruh kami untuk memanggilnya dengan sebutan mommy juga seperti Lisa dan Lisa sangat ceria, ramah, dan menyenangkan.
Kami membahas berbagai hal, sampai dimana mommy Lisa bercanda ingin menjodohkan Jane dengan Lisa, dari situ kami tahu bahwa dia bisa dikatakan laki-laki, pantas saja dia tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Too Late (Jenlisa)
FanficAku sangat mencintaimu, aku terlalu mencintaimu sampai aku tidak sadar bahwa cinta yang aku punya ini mulai menyakiti diriku, karena pada kenyataannya kamu lebih memilih orang lain. "Apa Aku tidak cukup untukmu Jane?" Lisa "Apa kekuranganku?" Lisa "...