pastikan sudah follow untuk kenyamanan membaca !!!!!
komentss
votmentssstaehyung mengusap bibir nya sensual kala melihat tubuh putih nan indah itu kini diatas ranjang .. tubuh putih itu terkulai dengan posisi mengangkang seakan memperlihat kan mahkota nya dengan penuh kesombongan .
jangan lupa si kembar bundar nan padat yg mencuat melawan grafitasi air asi mulai keluar merembas dari sana dan semua itu tidak luput dari mata tajam kim taehyung
sumpah mati taehyung kini seperti pejantan yg menggeram buas ingin menikmati persembahan dari sang kekasih subsimive nya ..
kaki jenjang mulus tanpa bekaas luka itu terbuka begitu lebar jeongguk disana memalingkan muka nya yg memerah padam .
ia menyambar selimut untuk menupi munka nya membuat sang dominan semakin bergairah bagaimana .. kekasih nya ini hanya menutupi muka nya saja?
sedangkan dada hingga ujung kaki nya terumbar bebas
taehyung mau teriak aja rasanya liat tingkah gumush si cantik yg ga ada abis nya .
tingkah gumush dan manja yg emnag alami tanpa dibuat buat ..
taehyung singkap baju kantor nya berlapis lapis.. baawah nya udah sesak aja .. celana bahan dan yg lain nya itu teronggok mengenas kan di lantai marmer yg akan menjadi saksi bisu adegan ena ena..
eh bukan ! adegan panas diatas ranjang
taehyung bersiap mematahkan kepla nya ke kanan dan kiri dengan lidah yg sedari tadi ia main kan di dalam mulut membuat jeongguk yg sedari tadi mengintip malu malu itu kini sudah .memerah bak kepiting rebus siap santap ..
dirinya kini menjadi ragu dan kaki nya bergerak gusar ..
bagaimana ia liat prianya memikiny V line yg sangat indah dan panas ?
jeongguk kini ingin merutuki dirinya atau pura pura pingsan bole tidak ?
jantungnya bertalu kala pandangan tajam itu sedari tadi fokus ke dirinya
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI KEDUA ^VKOOK
FantasyKim taehyung .. kaya raya ..mempunyai kekuasaan yg luas dan terhormat harus mengemban tangung jawap menjadi mafia dan penerus keluarga Hingga ia bertemu dengan seorang pemuda tuli yg sangat berpengaruh dalam hidup nya emm ? If you not like a story...