(Untukmu Aku Bertahan)
Part : 1 (percobaan)
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
"Bunaaaaa jepitan nay mana yaaa?"
Nayyara Ayfazee Bhiarani anak cantikk yang kini usianya sudah menginjak 4 tahun dan sudah sekolah di TKIT AL IRSYAD AL ISLAMIYYAH BANDUNG , bicaranya memang sudah sangat jelas dan memang anak itu sangat cerdas , dia memanggil ibunya dengan sebutan Buna , nayyara anak yang sangat paham dengan situasi dia tidak pernah menanyakan ayahnya di mana dan dia tidak takut di ledek oleh teman temannya ketika dia tidak pernah di antar oleh ayahnya sedangkan anak anak yang lain di antar oleh ayahnya .
"Bunaa taro di meja nayy kemarin nakk, cari di lacii coba bunaa bentar lagi selesai masak nya , abis itu nay sarapan yaa".
Tiara rifasya Andini atau biasa di sapa Tiara oleh kedua orang tuanya dan adik adiknya Tiara anak pertama dari 3 bersaudara punya satu adik perempuan dan satu adik laki laki yang bernama Aurel dan olland , Tiara menikah di usia sangat muda 19 tahun dan usianya kini 23 tahun tak butuh waktu lama untuk mendapatkan nayyara setelah menikah, namun sayang pernikahan nya tidak bertahan lama karna mantan suaminya tidak menafkahi dan bermain kekerasan yang membuat Tiara menggugat cerai , Tiara bekerja di salah satu rumah sakit ternama yang ada di bandung sebagai kepala apoteker dan sudah 3 tahun bekerja di rumah sakit Mayapada Hospital Bandung (MHBD) karna bagaimanapun Tiara harus bertahan hidup untuk anaknya walaupun dia seorang single parent .
"Nay udah ketemu belum jepitannya? Maem yuu".
"Udah bunaaa, nay juga udah rapih udah siap kesekolah".
Nay langsung keluar dari kamarnya , nayyara memang punya kamar sendiri namun tetap saja lebih sering tidur bersama Tiara .
"Aduhhh cantikkk bangett anak Buna yang mau sekolah, you happy school?"
"Happy bunaaa, hari ini Buna anter nay sekolah kan? Buna kerja?"
"Alhamdulillah kalo nay happy, bunda hari ini masuk malem , Buna bisa anter jemput nay hari ini, nanti nay bobo sama onty Aurel ya dan Oma Yoshi".
"Iya Buna , Buna bunaaa".
"Iya nakk kenapa?"
"Nay happy bangett di ajarin sama pa guru nay pa gurunya baik banget sama nay, nanti Buna liatt ya kalo Buna anter nay sekolah".
"Okeyyy dehh , nay kalo di sekolah inget pesen Buna kan?"
"Ingettt bunaa, nay ga boleh nakal, nay ga boleh jail, nay harus fokus kalo lagi belajar dan ga boleh banyak bercanda".
"Pinterrr bangett si anak bunaaa , cium dulu".
Tiara langsung mencium seluruh muka nayyara dengan gemashhh .
"Yaudah sarapan yaa , Buna ambilin , Buna juga udah bawa bekal untuk nay".
"Makasih ya buna".
"Sama sama cantik , Buna suapin?"
"Engga nay makan sendiri aja , nay bisa mam sendiri kok Buna".
"Okeeyy siappp".
Tiara langsung mengambilkan makanan untuk nayyara dan nayyara makan dengan lahap masakan yang sudah di buat oleh Tiara .
KAMU SEDANG MEMBACA
Untukmu Aku Bertahan (Bukan Salah Takdir)
FanfictionMenjadi single mom bukan hal yang mudah, harus bekerja keras untuk menghidupi malaikat kecilnya . Tiara Rifasya Andini gadis cantik 23 tahun yang bekerja di salah satu rumah sakit ternama yang ada di bandung sebagai kepala apotek, Tiara mempunyai sa...