Bagian 7 - Untukmu Aku Bertahan (Bukan Salah Takdir)

458 20 2
                                    

(Untukmu Aku Bertahan)

Part : 7

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***


Setelah alshad dan Tiara sarapan bubur, alshad langsung mengantarkan Tiara pulang ke rumah mamahnyaa karna Tiara yang meminta , setelah beberapa menit akhirnya mereka sampai di rumah mamah yoshi .

"Mampirrr dulu ga kak alshad?? Hehe".

"Engga deh tii , aku langsung berangkat aja ke sekolah hehe makasih ya udah mau di ajak bareng".

"Kalo ka alshad nolakkk boleh ga si aku denda 500rb juga karna ga mau mampirr haha".

Alshad tertawa saat Tiara bilang seperti ituuu , ternyata omongannya yang tadii di ingat oleh Tiara yang membuat Tiara juga tertawa .

"Nanti aku jemput lagi di rumah kamu yaa , kan hari ini kita mau pergi".

"Hehe iyaaa ka bercanda yaaa 😁 nanti di potong gaji lahh ka alshad kalo kelamaan ga balik² ke sekolah mana nihh gurunyaa".

"Bilang aja ngedatee dulu sama calon istri 🤭".

Pipi Tiara langsung memerah seperti kepiting rebus saat alshad berbicara seperti ituu .

"Haha aduhh aduhhhh takuttt bangett lohhh".

"Wkwkkwk yaudah aku langsung kesekolah ya ti , nanti aku jemput, izin bawa nay kerumah dulu sekalian bawa mobil".

"Eh ga pake mobil aku ajaa biar ka alshad ga bolak balikkk".

"Gausahhh , nayy juga seneng kalo main ke rumah aku banyak hewan peliharaan akuuu".

"Ogituuu yaudah kalo gituuu , nitip nay ya ka alshad".

"Siapp teteh tiaraaa hehe yaudahh aku berangkat ya ti , assalamualaikum ".

"Iyaa ka waalaikumsalam, hati² di jalan yaaa".

Alshad hanya tersenyum kemudian mengangguk singkat dan langsung berangkat ke sekolah sedangkan tiara langsung masuk ke dalam rumah karna hari ini lumayan cape banget dan Tiara ingin mengistirahatkan tubuhhnya di rumah sang mamah .

"Ngobrol sama siapa si kamu ka? Pulang sama siapa hari ini?"

Tanya mamah ketika Tiara sudah masuk kedalam rumah karna sedari tadi mamah yoshi mendengar kebisingan di luar .

"Ka alshad, gurunya nayyara tadi ketemu di sekolah terus maksa mau anterrr dan Kaka mau tadinya udah sempet nolak tapi dia maksa, Kaka gatauu deh mah ini perasaan apa tapi kalo Kaka lagi sama dia beban Kaka kaya lepas ajaa".

"Kamu sukaa sama diaaa??"

"Entahhhhh , tapi ga mungkin jugaaa dia mana mau sama Kaka udah punya anak lagi".

"Kalo dia gamau dia gak akan maksa kamu untuk anter kamu kak, kenapa ga di ajak masukk".

"Dia mau ngajarr mah dan mamah tau nayyara ngajak dia untuk main Timezone juga dan ka alshad mau hari ini kita mau ke time zone".

"Nayy pasti seneng bangettt apalagi dia sering banget cerita papashad papashad itu , yaudahh have fun, kalo anakmu bahagia kamu juga harus bahagia kak , kita gaada yang tau kedepannya kaya gimana , mama cuma berdoa yang terbaik buat anak mamah, semoga kamu ga salah pilih untuk yang ke-dua kalinya , mamah tau proses dan perjuangan kamu berattt bgttt untuk sampe di titik ini , jadi sebisa mungkin kamu juga harus memilih yang baik buat kamu dan nayyara".

Untukmu Aku Bertahan (Bukan Salah Takdir)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang