(Untukmu Aku Bertahan)
Part : 6
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Tiara dan dr. Devan sampai di rumah sakit , Tiara langsung turun bersama nayyara kebetulan nayyara ikut lagi , Tiara langsung masuk menelusuri koridor rumah sakit tanpa berbicara apapun sama dr. Devan karna kesal dengan sikapnya yang terlalu cemburu padahal bukan siapa² .
"Bunaaaaa sudahh datang , cefattt sekali".
"Lahh belom balik lu kess?"
"PS gueee gantiin yang kemarin wkwkwk".
"Oalah makanya perasaan masuk pagi tapi kok belom pulang, njipp dah pulang?"
"Njip lagi meeting belom balik juga dia , kok tumben si cepet benget dah sampe , middle lu?"
"Engga dr. Devan tuh kecepetan jemput guee , tadinya dia mau ngajak gue makan gue menolak kerass😭 sebel bgtt gueee 😭".
"Wkwkwkw parahhh Lo , terus mana dr. Devannya?"
"Gueee tinggal ".
"Hahahaha suee bangett bunaa udah numpang di tinggal pula".
"Bukan gueee yang mintaaa yeeee dianya ajaaa yang mau jemput gueee".
"Bae bae jodohh jangan benci²".
"Gakkk gamau gueee , bodooo biarpun gue janda tapi gue mau milih😭".
"Mau milih yang gimana lagii Lo ? Dr. Devan kurang apaa siii, tinggal chemistry nya ajaaa lu buat pasti bisaa, Lo tuh terlalu trauma sama masa lalu Lo sampe ga mau nerima orang baru".
"Ga gituu konsepnya kess , dahlahh kok lu jadi ceramahin gue si wkwk".
"Lahh iyaa yaaaa , dah Sono kerja lu ahh ".
"Masih tugas Tania lah , gue kan malem , gua mau santai santai dulu di ruangan gue wkwk eh njip suruh ke ruangan gue kalo ketemu, mau ke kantin".
"Tadi di ajak dr. Devan gamauu tapi laperr kan Lo".
"Engga gue mau ngopi nugas malem nih wkwkwk ".
"Alesan ajaaaa , yaudah tar gue bilang".
"Wkwkwkwk sialan lu kecaaa , okee maaciii bestiee lu ikutan ngopi ga ? Nitip dulu bentar 🤭".
"Iyeee tar nyusull, nayyy pusing ya nayy dengerin gosip Buna sama onty keca wkwkkw".
Nayyara hanya terdiam tidak menjawab apa apa , Tiara hanya tertawa ada saja memang kelakuan keisya ga di manapun saat sedang berbincang bincang hangat tiba tiba ziva memanggil Tiara dari kejauhan.
"Bunaaaaa titiww ".
"Nahh nahhh tuhhh Dateng jugaaa tanpa di suruh".
"Kok dah Dateng sii tiw? Baru jam berapa ini".
"Anak rajin emang gue mah".
"Pretttt lahh , besok lu liburr tiw?"
"Liburrr nihh nay ngajakk ke time zone sore tapi".
"Iyaaa besok nayy mau main time zone sama Buna sama papashad jugaa, onty njipp mau ikutt jugaa?"
"Whattttttt???????? Papashad gurunya nayy? Seriuss Lo tiww? jadian Lo yaaa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Untukmu Aku Bertahan (Bukan Salah Takdir)
FanfictionMenjadi single mom bukan hal yang mudah, harus bekerja keras untuk menghidupi malaikat kecilnya . Tiara Rifasya Andini gadis cantik 23 tahun yang bekerja di salah satu rumah sakit ternama yang ada di bandung sebagai kepala apotek, Tiara mempunyai sa...