(Untukmu Aku Bertahan)
Part : 8
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Hari ini Tiara libur lagi karna setelah masuk malem 2 hari habis itu juga libur 2 hari , rencananya hari ini Tiara ingin kumpul di rumah ziva bersama keisya kebetulan mereka berdua lagi masuk malam jadi bisa main dari pagi , keisya dan ziva banyak satu shiftnya berbeda dengan Tiara yang selalu zikzak kalo dengan ziva dan keisya, tapi tak masalah mereka bisa membagi waktunya , setelah mengantar nayyara sekolah Tiara langsung bergegas ke rumah ziva karna nay pulang sekola ingin bermain di rumah alshad dan nanti sore Tiara jemput, sebenernya ga enak namun gimana lagi alshad membolehkan nya dan nay sangat senang karna banyak hewan peliharaan alshad di sana yang membuat nayyara gamau pulang .
"Assalamualaikum..... Njippppp .... Njipppppp .... Njippppp mainnn yuuuuuuu ".
Ucap tiara setelah sampai di rumah ziva , kemudian mamahnya ziva langsung membuka kan pintunya .
"Waalaikumsalam, tiaraaa masukk nakkk".
"Ehh mamahhh xixixi njippp nya ada?".
"Ada di kamarrr , udah ada kecaaa di juga di dalem ".
"Oalahh udah sampe tuh anakk, ga bawa mobil Tah? Ga keliatan mobilnya".
"Engga tadi di anter katanya si, kamu liburr ti ? Nayyara ga di ajak?"
"Liburr mah , nay sekolah nanti sore aku jemput ajaaa".
"Ogituuu , yaudah sana masuk² makan dulu gihh".
"Iya mah gampang itu mah , yaudah Tiara ke kamar njipp yaa".
Mamahnya ziva mengangguk kemudian Tiara langsung menuju kamar ziva yang memang letaknya di bawah jugaaaa jadi tidak perlu cape cape naikk tangga , Tiara langsung membuka pintu kamar ziva yang sudah ada keisya yang sedang rebahan di sana .
"Njippp kecaaaaa i'm here".
"Sampeee jugaaaa si bunaaa , mana nayyyyy kok ga ikutt siii??"
"Sekolahhh cokk jam segini mah , lagian di ajak gamauu masa wkwkkwkwk aneh bgt anak gua 🤣".
"Sombong amatt si nayyy , biarin tar we gigitt pipinyaaaa , tar Lo jemputt berati?"
"Iyaa soree soalnya dia mau main di rumah papashad dulu ceunahhh , main mulu tuh anakk, pa alshad nya juga boleh in aja lagi".
"Kwkwkwkwk nayyyy 😭🤣 keknyaaa si papashad itu juga naksir deh ti sama Lo".
"Kekk nya iyaa dehh bunnnnnn , ga mungkin ga siii kalo guru itu ga suka sama janda anak 1 ini wkwkwk".
"Biar janda anak 1 ga kalah cantik sama perawan bunaaa wkwkwk gimana pa alshad ga naksir".
KAMU SEDANG MEMBACA
Untukmu Aku Bertahan (Bukan Salah Takdir)
FanfictionMenjadi single mom bukan hal yang mudah, harus bekerja keras untuk menghidupi malaikat kecilnya . Tiara Rifasya Andini gadis cantik 23 tahun yang bekerja di salah satu rumah sakit ternama yang ada di bandung sebagai kepala apotek, Tiara mempunyai sa...