(Untukmu Aku Bertahan)
Part : 11
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Pagi ini nayyara dan Tiara bersiap siap karna nay harus sekolah, sebelum berangkat seperti biasa mereka sarapan terlebih dahulu.
"Bunaaaa".
"Iya nak?"
"Nay gamau main di rumah papashad hari ini".
"Yaudahh berati di rumah omah aja yaa".
"Gamauuu".
"Terus maunya gimana?"
"Nayy mau ikut buna kerja boleh ga buna?"
"Kenapa tiba tiba mau ikut buna?"
"Bolehh ya bunaaa".
"Boleh tapi nanti nay diem diem di ruangan Buna ya, Buna hari ini ada meeting nak, onty keca sama onty njip kan masuk malem".
"Iyaaa yang penting nay ikut bunaa".
"Nanti Buna juga di anter sama papashad soalnya kerjanya".
"Papashad kesini?"
"Iyaaaa".
"Tapi nay maunya ikut bunaaa".
"Yaudah gapapa kalo mau ikut buna , lagi kenapa ya anak Buna maunya ikut buna? Gara gara kemarin seharian di tinggal Buna yaa?"
"Iya Buna ga ajak nayy".
"Maaf yaaa, oiyaaa nayyy Buna boleh tanya ga sama nayy?"
"Tanya apaa?"
"Kalo misalkan nihh yaaa papashad jadi papahnya nay , nay mau ga? Nay mau ga kalo buna sama papashad tinggal bareng?"
"Setiap hari papashad bobo sama kitaa?"
"Iyaaa , nay setuju ga".
"Emang boleh ya Buna?"
"Boleh kalo papashad udah sah jadi suami bunaaa, nay akan ngerti ketika nay dewasa nanti".
"Kalo suami itu harus nikah dulu kan Buna? Buna mau nikah sama papashad? Terus ayah nay gimana Buna kalo nanti ayah pulang, nanti ayah marah kalo Buna tinggal sama papahshad".
Nay memang anak yang sangat cerdas, dia mengerti banyak hal dan dewasa sebelum waktunya, Tiara memang tidak pernah cerita kalo dia dan ayah kandungnya sudah bercerai taunya ayahnya sedang bekerja , tapi sepertinya ini adalah waktu yang tepat untuk Tiara bilang kepada anaknya ini .
"Nayyy, ayah gaakan marah karna Buna sama ayah udah ga bisa bareng lagi, ayah sama Buna udah ga bisa sama sama lagi karna Buna sama ayah udah berpisah dan ga bisa untuk tinggal sama Buna lagi, Buna izinkan papashad untuk tinggal bersama Buna dan nay karna Buna tau nay akan bahagia bersama papashad, nanti ketika nay udah dewasa nay akan mengerti ini semua".
KAMU SEDANG MEMBACA
Untukmu Aku Bertahan (Bukan Salah Takdir)
FanficMenjadi single mom bukan hal yang mudah, harus bekerja keras untuk menghidupi malaikat kecilnya . Tiara Rifasya Andini gadis cantik 23 tahun yang bekerja di salah satu rumah sakit ternama yang ada di bandung sebagai kepala apotek, Tiara mempunyai sa...