(Untukmu Aku Bertahan)
Part : 3
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Tiara, ziva dan keisya sampe di sekolah nayyara untuk menjemput nayyara , masih ada alshad yang menemani nayyara , karna kebetulan alshad juga mau pulang , Tiara langsung turun dari mobil sedangkan ziva dan keisya menunggu di dalam mobil .
"Bunaaaaaa....."
"Nayyara , lama ya nunggu Buna?"
"Buna kemana ajaa siii? Buna kan tau nay pulangnya set 11".
"Iyaa maaf yaaa Buna tadi ketiduran, yaudah pulang yuuu, bilang apa sama papashad?"
"Makasih ya papashad udah nungguin nay".
"Sama sama anak cantikkk, yaudah kalo gituu saya juga permisi pulang ya Bu".
"Ah iyaa pak, terima kasih banyakk ya pa alshad, maaf merepotkan".
"Ga sama sekali kok , yaudah saya pamitt , hati hati yaaa di jalan".
"Iyaa baik pa , hati² jugaaa, Salim dulu nay sama papashad".
Nayyara langsung mencium punggung tangan alshad kemudian alshad melangkahkan kakinya untuk mengambil motornya dan pulang kerumahnya.
"Nay laperrr? Buna sama onty njip sama onty keca mau ajak nay makan siang , nay mau makan apaa?"
"Onty njippnya mana sama onty keca? Nay mau makan HokBen bunaa".
"Ada di mobil , Buna jemput nay pake mobil onty njipp, yuuu".
Tiara langsung menggandeng tangan nayyara kemudian jalan menuju depan gerbang dan langsung memasuki mobil .
"Nayyara , anak cantik onty kecaa, lama ya nak nunggunya".
"Engga kok onty tadi nayyara nunggu sama papashad"
Ziva dan keisya langsung melirik tiaraaa tajam dengan tatapan ber tanya², 'papashad' siapa itu, sejak kapan nayyara punya papah?
"Gurunyaa diaaa, biasa aja dong lu pada wkwkwk semua murid yang ada di kelas manggil itu guru papashad, nah si nayy ikut ikutan dahh tuh manggil papashad".
"Hahaha yakiinnnnnn?????"
"Lah tanya aja sama anaknyaa nihhh , yeee udah jalannn wkwk".
"Emmm tapii bolelahh juga jadi papanya nay beneran wkwkwk ganteng ga tuhh papashad 🤣 berchandyaaaa berchandyaaaa".
"Diem njipp ah wkwkwk awas lu ya ngomong depan anak gue gitu lagi ".
"Ampunnn sisttt , jadi kita mau kemana nih makannya?".
"Si nay mau HokBen, tapi gue pengen makan imperial dah , nay imperial kitchen aja yaaa nakk, makan dimsum nya nay kan suka mau?"
"Iya terserah Buna , Buna hari ini nay suruh gambarr sama papashad".
"Terus nay gambar apaa?"
"Onty kecaa juga mau liatt dong".
"Onty njip juga onty njipp jugaa mau liatt gambar nay".
KAMU SEDANG MEMBACA
Untukmu Aku Bertahan (Bukan Salah Takdir)
FanfictionMenjadi single mom bukan hal yang mudah, harus bekerja keras untuk menghidupi malaikat kecilnya . Tiara Rifasya Andini gadis cantik 23 tahun yang bekerja di salah satu rumah sakit ternama yang ada di bandung sebagai kepala apotek, Tiara mempunyai sa...