" Aku sudah lebih baik max, ucap New tersenyum.Zee pun melangkah dan duduk disamping New dan tersenyum padanya. Max melihat tanda merah yang begitu banyak di leher New tersenyum jahil.
" Wah New kau di gigit nyamuk besar atau di terkam singa lapar, goda Max.
Mendengar godaan max Zee memandang max tajam tapi New hanya tersenyum melihat itu.
" Singa nya begitu lapar max jadi dia banyak sekali mengigitku, jawab New yang sama2 menggoda Zee.
" Sayang kamu juga, rengek Zee.
" Hahaha Zee apa kau begitu lapar di pagi hari hingga menerkam seseorang tanpa jeda, ucap Max sambil tertawa.
" Diam kau max, ucap Zee.
New pun ikut tertawa kecil sambil mengelus tangan Zee.
" Baiklah jadi kalian sudah resmi berpacaran, ucap Max.
Zee menatap New tersenyum dan New pun membalas pertanyaan max dengan anggukan.
" Dan aku ingin kau mengawasinya max, ucap New.
" Tentu New, jawab Max tersenyum.
" Jadi bagaimana rencana kita hari ini New, tanya max
" Kita keruangan kerjaku sekarang, ucap New.
Mereka pun ke ruangan kerja New, dan ternyata Nat sudah ada disana.
" Khun anda sudah lebih baik, ucap Nat.
" Khap Nat aku baik, jawab New.
" Bukan hanya baik Nat ini malah lebih baik, ucap max di belakang Zee.
Zee hanya menggeleng kepalanya melihat kelakuan temannya itu.
" Saya tahu itu, ucap Nat tersenyum.
Zee menatap nat terkejut. New dan nat hanya tersenyum.
" Saya tidak sengaja tadi pagi mendengarnya kita aku ingin membangunkan kalian tapi ketika mendengar itu saya langsung pergi saja, ucap Nat tersenyum.
Zee terkejut mendengarnya dan menatap New yang sedang tersenyum melihat dirinya terkejut.
" Sudah jangan di bahas dan Nat aku sama Zee sekarang berpacaran, ucap New.
" Selamat Khun semoga anda bahagia, untuk Khun Zee saya harap anda bisa membuat Khun New tidak bersedih lagi dan bahagia, ucap Nat.
" Tentu Nat, jawab Zee tersenyum.
" Baiklah sudah dengan pembahasan ini kita kesini untuk membahas masalah kemarin bukan , tanya Max.Mereka pun mengangguk mengerti.
Tak lama Nat menyalakan sebuah tv memperlihatkan berita dimana foto New dan Mark sedang tidur bersama tanpa atasan, Zee dan max melihat itu terkejut dan zee langsung menatap New.
New hanya tersenyum lalu memejamkan matanya memberi kode pada Zee bahwa dirinya baik2 saja.
" Bagaimana dia bisa dengan secepat ini melakukannya,ucap Max setelah melihat berita itu.
" Yang menyuruh untuk berita itu bukanlah Saint tapi Joong dan Miles, jawab Nat.
" Lalu apa rencana mereka itu, ucap Zee.
" Mereka ingin menghancurkan karir ku Zee dengan berita ini akan ada banyak investor yang akan berfikir ulang bekerja sama denganku dan membuatku ganti rugi akan hal itu dan itu akan merugikan perusahaan, ucap New.
" Tapi untuk hal itu malah menguntungkan ku karena kita akan tahu investor mana yang hanya memandangku sebelah mata, ucap New.
" Benar Khun Zee, karena ada beberapa investor sebenarnya adalah investor yang dulunya ikut dengan khun joong dan Miles pasti mereka melihat ini menjadi ragu untuk bekerjasama dengan perusahaan Perdpiriyawong ,ucap Nat.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGACARA ZEE PRUK
RomanceSeorang pengacara bernama Zee Pruk yang memilih dengan cara kotor agar bisa mendapatkan uang banyak dan terkenal akan kesuksesan yang bisa mengalahkan lawannya ,Tapi pada akhirnya dia mendapat klien yang membuat dirinya berubah.