Chapter 42

325 29 5
                                    


Semua orang langsung berdiri dari duduknya, New yang sangat terkejut dengan hadirnya love didepannya.

Yang new kira love sudah meninggal waktu pengeboman itu tapi kenapa love di depannya sekarang.

" Phi, ini benar phi new kan, ucap Love yang memegang tangan New.

New menatap love tak percaya, Zee yang melihat itu langsung melepaskan tangan love dari New. Love menatap zee tak suka.

" Love kau masih hidup, ucap New.

" Ya phi, aku selama ini mencari phi, tapi phi pergi dan tak mencariku, ucap love sedih.

Nat menghampiri love lalu bertanya padanya.

" Bukankah kau tewas di rumah saat di bom non love, tanya nat.

" aku melarikan diri, tepat phi new keluar rumah, jawab love menatap new.

Tasha yang tak kenal love bingung siapa wanita yang mengenali mommy nya.

" Mom, siapa bibi ini, ucap tasha.

New langsung menoleh ke arah tasha dan sadar jika anaknya ada disitu.

" aaa sayang apa kamu bisa menunggu di kamar bersama phi mattew nak, ucap new.

Tasha yang tak mendapat jawaban hanya mengangguk dan meminta mattew pergi bersamanya.

New langsung melihat love kembali.

" kau pergi setelah aku keluar dan kau berbohong tentang kondisimu padaku, ucap New datar.

" khod thod phi, ucap love sedih.

" kau pikir aku bodoh love selama ini kau membodohiku, bermain dengan lelaki lain bahkan meski aku sudah kembali, ucap new tajam.

Melihat kemarahan New, Zee menggenggam tangan new.

" Sayang tenang, ucap Zee.

Mendengar panggilan sayang dari mulut zee, love menyeritkan dahinya.

" Phi jangan bilang dia kekasih phi, ucap Love.

Zee langsung menatap love dan ingin menjawab tapi new yang lebih dulu menjawabnya.

" Dia bukan kekasihku, ucap New membuat semua terkejut berbeda dengan love yang tersenyum.

Zee menatap new tak percaya jika new mengatakan hal itu, apa selama ini dirinya tak dianggap oleh New. Zee melepaskan genggamannya dan memundurkan langkahnya tapi langsung ditarik kembali oleh New.

" Dia memang bukan kekasihku Love tapi dia adalah pendampingku, dia ayah dari anak-anakku, ucap New menatap Zee tersenyum.

Zee tersenyum mendengarnya, Zee mengira dirinya tak pernah di anggap apapun oleh new selama ini dan ternyata itu salah. Zee menoleh ke arah Love.

" Phi, ini bohong kan, ucap love.

" apa kau tak mendengar ucapannya love, ucap zee meninggi karena sudah sangat kesal pada love.

" Diam kau, aku hanya ingin bicara pada phi new, dia masih tunanganku, dan kau berani merebutnya laki-laki bajingan, ucap Love yang mengangkat tangannya ingin menampar Zee tapi di cegah oleh new.

" sekali kau sentuh Suamiku, nyawamu menghilang love, ucap New dengan tajam.

" Phi, ucap Love menatap new tak percaya lebih membela zee.

" apa, kau tadi bilang kau tunanganku, love hubungan kita sudah berakhir 8 tahun lalu, bukan hanya itu kau mengkhianati hubungan kita apa masih bisa di sebut hubungan, ucap new.

" Phi khod thod aku salah, ucap love meraih tangan New.

New melepas tangan Love dangan kasar.

" Love lebih baik kau pergi sekarang, ucap new.

PENGACARA ZEE PRUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang