Chapter 33

284 30 11
                                    


Zee dan New terdiam merasa canggung satu sama lain hingga New berdiri, dan Zee melihatnya.

" e-eeh Zee aku akan ke kamarku, kau tidurlah, ucap New kaku.

" Emm ya New, kau juga tidur lah, jawab Zee.

New pun dengan cepat keluar kamar dan menutup pintunya lalu di luar jantungnya berdetak kencang dan tersenyum salah tingkah lalu menyentuh bibirnya.

New merona lalu dengan cepat ke melangkah ke kamar tak ingin nanti Zee tiba-tiba membuka pintu dirinya masih di depan kamarnya.

Di dalam kamar Zee merentangkan tubuhnya dan meruntuki dirinya sendiri akibat ciuman tadi.

" apa yang kau lakukan Zee, kau ini sungguh bodoh, ucap Zee.

Tapi sesaat Zee mengingat rasa ciuman tadi rasanya tidak berubah hanya bertambah manis Zee tersenyum dan tersadar kembali.

" Aisshh Zee apa yang kau fikirkan bodoh, apa yang nanti New fikirkan tentangmu coba, meski Jeff sudah tiada tapi New baru saja kehilangan suaminya bodoh, gumam Zee.

Zee pun memejamkan matanya untuk melupakan otak kotornya itu, Zee pun tertidur lelap karena lelah seharian ini.

Matahari pun sudah terbit dan New yang terbangun karena suara keributan pun dengan lemah bangun lalu keluar kamarnya.

" Non, tenang non, ucap Maid.

New yang masih belum pulih akan kesadaran tidurnya terkejut mendengar maid dengan menyebut non, itu berarti tasha. New pun langsung melebarkan matanya menyadarkan dirinya dari kantuk dan memanggil maid di dekat kamarnya.

" bi ada apa, tanya New pada salah satu maid.

" aaa selamat pagi tuan New anda sudah bangun, ucap Maid.

" ya, kenapa kalian ribut-ribut di pagi hari, tanya New.

" oh itu Tuan non tasha marah-marah dan mengamuk karena tidak mendapati Tuan Zee, ucap Maid.

" zee apa dia sudah pulang, ucap New.

" Kami tidak tahu Tuan, karena tadi Non tasha keluar kamar anda dan langsung keluar mencari keseluruhan penjuru rumah mencari Tuan Zee tapi tidak ada, ucap maid.

" dimana dia, ucap New.

" ada di bawah Tuan, ucap maid.

New pun ke kamar yang di tempati Zee dan mengetuknya tapi tidak ada sautan dari Zee jadi dengan ragu New pun membukanya dan melihat Zee masih tertidur lelap.

New mendengus lelah karena anaknya semenjak bertemu dengan Zee manjanya menjadi sangat lah berlebihan membuat semua orang kerepotan.

New akhirnya turun dan melihat Tasha yang akan memarahi Maid karena berusaha menenangkan dirinya itu.

" Tasha berhenti!!! Teriak New.

Tasha menoleh ke arah New yang melangkah mendekatinya lalu melipatkan tangannya ke dadanya.

" apa yang kamu lakukan sepagi ini, ucap New dengan sedikit keras.

" Daddy tak ada mom, pasti daddy tidak menginap disini bukan, ucap Tasha kesal.

New menghela nafasnya kasar dan memijit pelipisnya.

" Daddy mu menginap tasha, ucap New dengan nada lelah.

" lalu kenapa daddy tak ada, ucap Tasha.

" Huffftt kau ini pagi-pagi sudah membuat keributan padahal kau baru di Thailand semalam bagaimana jika berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun tasha, ucap New.

PENGACARA ZEE PRUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang