"Ngapain lo kesini? Udah gue bilang temuin orang tua dulu ngeyel lo" ucap Nathan kesal karena dia sedang asyik tidur tapi di ganggu oleh Rafael yang mengetuk pintu kost nya berkali-kali."Gue kangen Kakak gue yang ganteng banget" kata Rafael dengan memasang muka puppy eyes nya Nathan bukannya merasa senang di puji oleh adiknya dia malah memasang muka jijik terhadap adiknya.
"Lo ga akan izinin gue masuk gitu kak? Gue kan tamu" lanjut Rafael
Nathan yang masih di ambang pintu dia memerhatikan adiknya itu dari atas sampe bawah karena terlihat Rafael habis bertengkar dengan seseorang di tambah pipinya sedikit lebam dan bajunya kusut tak karuan.
Sadar dirinya di perhatikan kakaknya itu Rafael hanya cecengesan dan menggaruk kepalanya yang tak gatal.
"Berantem mulu lo so jago bocil! Sekolah yang bener dah enak enak lo kuliah gue mah kagak"ucap Nathan ketus sembari mempersilahkan adik nya untuk masuk ke kost-annya.
"Berantem sama siapa lo? Sama anak mana?,terus gimana kehidupan lo di jakarta? Gimana kuliah lo?" Tanya Nathan sembari menyiapkan minum untuk adiknya itu tetapi bukannya menjawab pertanyaan- pertanyaan Nathan,Rafael malah langsung rebahan di kasur kakanya yang empuk dan nyaman menurut Rafael dan dia malah menikmati kasurnya sambil memeluk guling.
Kesal pertanyaan-pertanyaan tidak dia jawab Nathan langsung melempar bantal ke arah wajah Rafael, Rafael terkejut sesaat dan langsung merubah posisinya jadi duduk di kasur.
"Maaf kak habis nya kasur lo enak banget gue kangen"
"Gue tadi ga habis berantem ko ka,cuman gue tadi nolongin cewe di mall pas gue mau beli keperluan gue buat kuliah" lanjut Rafael sambil mengambil air minum yang tadi di siapkan Nathan.
"Wih udah mulai berguna juga"
"Ya memang gue selama ini ga berguna apa?" Kata Rafael kesal karena merasa di ejek oleh kakanya.
"Ya lo pikir aja sih lo tuh dari smp sering berantem ga jelas sama orang orang seumuran lo sampe pengen gabung jadi gengster lagi,untung gue tahan lo kalo engga lo jadi sampah masyarakat"
"Tapi gini gini kan gue ganteng dan pinter"kata rafael sembari menyibakkan rambutnya dan berpose ganteng ala nya.
"Gantengan gue" jawab Nathan tidak mau kalah.
"Terus lo kenapa malah kesini? Kenapa ga rumah dulu?" Tanya Nathan kepada adiknya.
"Ya memang udah kesana duluan sebelum ketemu ama lo di cafe sama sebelum kesini di kira gue anak durhaka kali ya pergi kemana mana ga jelas" ucap Rafael sedikit kesal.
"Ya memang ahahahahaha" Nathan menertawakan Rafael,rafael semakin kesal dan dia pun melemparkan bantal ke arah Nathan.
"Lagian gue mending selama di bandung tinggal di kosan lo boleh kan?"
Mendengar itu Nathan langsung menatap tajam kepada Rafael dan langsung melipatkan tangannya di dada,merasa akan tertolak oleh kakaknya itu Rafael langsung menjelaskannya kenapa dia mau tinggal dengan kakaknya itu.
"Dengerin dulu kak,gue bukan gamau tinggal di rumah tapi di rumah selalu berisik mulu Ayah sama ibu ga berhenti berantem males gue kak makanya gue mending tinggal sama lo pas libur semester"ucap Rafael terus terang dan terlihat seperti kecewa melihat ayah ibunya bertengkar terus menerus, mendengar itu Nathan hanya menghela nafas dan langsung meng-iyakan adiknya tinggal sementara disini karena Alasan Nathan memilih untuk nge-kost pun karena dia tidak betah di rumah karena orang tuanya terus bertengkar.
"Gue mau mandi dulu mau siap siap kerja,gue nanti pulang larut malem lo jangan kemana mana jaga kosan gue" kata Nathan sembari mengambil handuk dan dia pergi ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
REVENGE
Storie d'amoreWarning 18+ "Seorang yang berpaling karena kekuranganmu,tidak pantas kembali di saat kamu berubah lebih baik" Baca kisahnya disini!! Start :26 juni 2023 Finish:- Ig:@callmeadey_