Woahhhh ada 50 part aja!
Makasiii buat semua dukungannya sejauh ini ges
.
.
.Pagi-pagi sekali, sebelum Jerry bangun, Kalya memilih pulang. Sampai rumah, dia disambut dengan banyak pertanyaan dan omelan dari orang tuanya karena Kalya semalaman tak pulang dan tak memberi kabar. “Kalau Mama gak nelepon Ansha, mungkin Mama sama Papa udah laporan ke polisi kalau kamu hilang. Kenapa sih Kal gak ngomong dulu sebelum keluar? Gak ngasih tau Mama sama Papa juga kalau Jerry lagi dirawat.” Dewi mengomel, sementara Sadi hanya menatap putrinya yang masih terlihat mengantuk di sofa. Kalya tidak benar-benar terlelap semalam, dia kesulitan tidur karena posisinya yang duduk dengan satu tangan yang menjadi bantalan Jerry. Kalya sengaja tak menarik tangannya atau membangunkan Jerry karena dia tak ingin mengganggu waktu lelap sang kekasih yang Kalya tahu sulit untuk Jerry mendapatkan waktu seperti itu.
“Udah Ma, biarin Teteh tidur dulu.” Sadi menengahi.
“Papa nih, semalam ripuh sendiri nyari Kalya ke sana ke sini, Mama sampai kena omel, giliran anaknya pulang gak ngomong apa-apa.”
Sadi menatap istrinya, memberi isyarat agar menyudahi perdebatan.
Dewi berdecak. “Sana Kal istirahat.”
Kalya berdiri.
“Eh bentar-bentar.” Dewi mengambil sebuah buku dari laci. “Ini, Mama nemu di sofa, kayaknya punya Aya, soalnya pas dia ke sini jenguk kamu, Mama liat dia buka buku ini. Kamu kasih dia kalau ketemu lagi.”
Kalya menguap. “Hm, nanti aku kasih.” Kemudian wanita itu pergi ke kamarnya, lantas merebahkan tubuhnya di kasur. Hanya dalam hitungan detik, Kalya tertidur dengan tangan yang masih menggenggam buku.
Ting!
Ting!
Ting!
Suara notifikasi pesan yang tak berhenti, membangunkan Kalya dari lelapnya. Wanita itu melihat ke arah jam dinding yang menunjukkan pukul dua belas siang. Kalya menggeliat, meregangkan otot-ototnya dan mengambil posisi duduk. Hal pertama yang dilakukan setelah nyawanya terkumpul adalah membuka ponsel untuk melihat siapa yang mengirimkannya bom chat.
Mas Jerry 💕 : Aku udah boleh pulang
Mas Jerry 💕 : Ternyata obatnya cuma kamu
Mas Jerry 💕 : Cukup ditemenin kamu semalam, keadaan aku langsung baikan hehe
Mas Jerry 💕 : Makasih banyak Sayangnya Mas😘❤️
Mas Jerry 💕 : I love you❤️❤️❤️❤️❤️💘
Mas Jerry 💕 :
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD JERRY [END✔]
Fanfiction[17+] Jerry, sepuluh tahun hidupnya hanya berfokus pada pekerjaan, kedua putrinya, dan teman-temannya. Istri? Jerry sudah menduda sejak sepuluh tahun lalu. Tapi tiba-tiba Kalya datang ke hidupnya, membangkitkan gairah Jerry untuk memiliki istri lagi.