bab 8

9.2K 489 18
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah mingyu mengantar jungkook pulang, dia pun memutuskan untuk ke monsion kim.. Sepanjang jalan mingyu tak henti-hentinya tersenyum..
Dia terus mengingat wajah cantik jungkook ketika makan ice cream dan ketika menangis itu
Sangat lucu sekali, mingyu suka

Tak lama sampailah mingyu di monsion megah kim..

" ahh gyu kenapa kau lama sekali eoh, dan apa-apaan ini kenapa wajah mu tersenyum senang seperti itu eoh ' ucap nyonya kim mememicingkan mata nya menatap curiga ke arah mingyu yang kini tengah salah tingkah itu

" apa terlalu terlihat " batin mingyu kikuk..


" tak apa tante hanya senang melihat tante semakin cantik saja " goda mingyu mengalihkan pembicaraan..

Nyonya kim memukul pelan lengan mingyu.. Keponakan nya ini tau saja cara mengambil hatinya.
Berbeda sekali dengan Taehyung yang kaku dan datar itu..

" ah kau ini selalu saja membuat tante senang " ucap nyonya kim.. Mingyu tersenyum saja

" oh ya dimana taehyung tante " tanya mingyu dia sedikit merindukan sepupu nya yang menyebalkan itu..

" dia sedang pergi dengan calon istrinya untuk membeli cincin gyu " ucap nyonya kim..

Mingyu mengangguk saja nyonya kim pun mengantar mingyu ke kamar mingyu yang memang sudah ada disini..

Dulu mingyu semasa SMA dia tinggal dengan keluarga kim.. Itulah mengapa nyonya kim sudah menganggap mingyu seperti anaknya sendiri..

Setelah mingyu sampai dikamar nya, mingyu pun memandang langit-langit kamarnya.. Dia jadi teringat dengan namja cantik tadi

" jeon jungkook " ucap mingyu.. Seperti nya aku menyukai mu batin mingyu tersenyum lembut..

 Seperti nya aku menyukai mu batin mingyu tersenyum lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.
.
.
.
.

Di apartemen..

" sshhhh kau sempat sekali sayang " desis Taehyung..

Saat ini dia dan irene sedang melakukan hubungan intim.. Irene saat ini sedang menungging dan taehyung terus mengempur lubang nya dengan kasar..

" ahhh~...oppa...fasteer...nghh..ahhhh...yes..ahhh "

Taehyung terus menghajar lubang irene tampan ampun..

.
.
.

.
.
.

Tak terasa hari pernikahan taehyung dan jungkook pun di laksanakan..
Tamu yang datang semuanya orang-orang penting..

hurt but love ( Taekook/Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang