bab 12

9.7K 455 7
                                    

.
.
.
.
.
.

Jungkook pun masuk ke dalam kamar nya dengan langkah yang tertatih menahan perih di hole nya

Setelah sampai di kamar nya, jungkook dengan cepat masuk ke dalam kamar mandi nya dia pun kembali Menangis mengingat kejadian tadi apalagi suami nya memanggil nama wanita lain, hati istri siapa yang tak hancur

" hiks hyung kenapa kau lakukan itu pada ku hiks " tangis jungkook terduduk dengan memeluk lutut nya

" hiks hyung kenapa kau lakukan itu pada ku hiks " tangis jungkook terduduk dengan memeluk lutut nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Setelah kejadian itu jungkook lebih banyak diam, dia tak berani menatap mata hitam milik suami nya itu..
Tak jarang Taehyung melirik ke arah jungkook yang tak seperti biasanya..
Taehyung bukan lah orang bodoh dia ingat betul jika dia sudah menyetubuhi namja cantik itu...
Tapi Taehyung tak ambil pusing bukankah jungkook istrinya jadi itu tugas Jungkook dong..

Tanpa sepatah kata pun taehyung pergi melewati jungkook yang tengah menunduk itu, setelah kepergian taehyung air mata jungkook jatuh..

" hiks bahkan hyungie tak mengingat perbuatan nya hiks " isak jungkook

Drrrttttttt

drrrttttt

Ponsel Jungkook berdering, dengan pelan jungkook melihat siapa yang menelpon nya sepagi ini, jungkook pun menghapus air mata nya..

" mingyu, ada apa dia menelpon" batin jungkook heran

( yeboseo gyu ) ucap jungkook sedikit riang. Entah lah hanya mendengar suara mingyu saja sudah membuat mood jungkook membaik

( ... )

" ahh neee, kookie akan kesana. Tak perlu di jemput gyu kookie bisa naik taksi " ucap jungkook..

Setelah itu jungkook pun bersiap, karena Mingyu menelpon jika jungkook di suruh eomma kim untuk berkunjung ke monsion utama..
Setelah selesai bersiap jungkook pun menaiki taxi untuk ke monsion utama keluarga kim

Setelah sampai disana, jungkook di sambut hangat olehnya nyonya kim dan juga mingyu

" kookie eomma merindukan mu, kenapa tak pernah mengunjungi eomma eoh " rajuk eomma kim, dia sangat menyayangi jungkook dia juga berfikir jika rumah tangga anaknya baik-baik saja..
Sedangkan mingyu menatap jungkook dengan tatapan yang sulit di artikan..

 Sedangkan mingyu menatap jungkook dengan tatapan yang sulit di artikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.

Jungkook saat ini tengah membantu nyonya kim untuk menyiapkan makan malam, rencana nya mereka akan makan malam bersama hari ini.. Tuan kim juga sudah kembali dan tengah bersama mingyu di ruang keluarga.

" aigooo bagaimana bisa rumah ini kehabisan kimchi " keluh nyonya kim, saat ingin membuat nasi goreng kimchi..
Jungkook tersenyum cantik jungkook sungguh menyanyi nyonya kim ini ..

" biar kookie saja yang membeli kimchi nya eomma "

" tak usah sayang, eomma akan suruh bibi han saja nee " ucap nyonya kim..

" anni eomma biar kookie saja, kookie juga ingin membeli sesuatu " ucap jungkook menyakinkan..
Jika begini nyonya kim hanya bisa pasrah saja..

" haahh~ baiklah tapi pergi lah bersama mingyu ne, eomma tak ingin kau pergi sendiri " ucap nyonya kim tegas..

Jungkook pun mengangguk lucu ..
Nyonya kim gemas sekali dengan menantu nya itu pun mencubit pelan pipi tembem jungkook

" ughh appo eomma " keluh jungkook

" hehe mian eomma geram sekali dengan pipi gembul mu ini " ucap nyonya kim kalen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" hehe mian eomma geram sekali dengan pipi gembul mu ini " ucap nyonya kim kalen

" mingyu, tolong antarkan jungkook membeli kimchi " teriak nyonya kim..

Mingyu pun segara berdiri dan dengan cepat menggandeng tangan mungil jungkook tentu saja jungkook kaget wajah nya bahkan memerah..

.
.

Setelah kepergian mingyu dan jungkook, tak lama Taehyung sampai ke monsion kim dengan wajah datar dan dingin nya..
Dia sebenarnya terlalu malas kesini apalagi jungkook pasti juga ada disini..
Tapi dia tak ingin membuat eomma nya bersedih jadi mau tak mau taehyung pun harus datang..

" ahhh taehyungie eomma merindukan mu eoh " ucap nyonya kim saat melihat anaknya yang tampan memasuki monsion, dengan cepat dia memeluk tubuh tegap anak nya itu

" aku juga merindu kan mu eomma " saut Taehyung..

Nyonya kim pun melepaskan pelukan nya dan mengajak Taehyung kedapur disana juga ada tuan kim yang sedang duduk di meja makan sambil membaca koran

" ahh tae, jungkook baru saja pergi bersama mingyu  membeli kimchi " ucap tuan kim, saat melihat Taehyung yang seperti mencari sesuatu di fikiran tuan kim mengira taehyung sedang mencari istri nya

Taehyung menaikkan alis, tumben sekali sepupu nya itu mau membeli hal semacam itu bersama jungkook pula..

Perlu di garis bawahi mungyu itu tak jauh berbeda dengan taehyung sama-sama datar dan dingin hanya saja mingyu bisa lebih hangat dengan eomma dan appa nya, selebihnya mingyu itu dingin dan tak perduli sekitar

Tapi apa ini, dia bahkan pergi dengan jungkook batin Taehyung heran..

.
.
.

Di supermarket

Jungkook dan mingyu sibuk membeli ini itu. Padahal niat nya hanya ingin membeli kimchi dan susu pisang eh ujung-ujung nya malah membeli banyak sekali snack..
Mingyu hanya bisa menggeleng kan kepala nya, jungkook itu sungguh menggemas kan..

" ahhh sepertinya kita belanja terlalu banyak gyu hehe " cengir jungkook lucu. Mingyu pun mengelus sayang rambut lembut jungkook

" tak apa asal kau senang kookie " ucap jungkook tersenyum kecil..

Cekrek

Tanpa mereka sadari ada seseorang yang mengambail gambar mereka saat mingyu mengelus kepala jungkook..
Orang itu menyeringai

" ku rasa dengan ini, kalian akan cepat bercerai jalang "

.
.
.

Tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc

hurt but love ( Taekook/Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang