Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.
.
.
.Saat taehyung mengabarin jika Jungkook sudah sadar kepada eomma appa nya dan para hyundeul..
Mereka pun langsung menuju ke rumah sakit..Brakkk
" kookie " teriak heboh eomma kim di ikutan oleh tuan kim pasangan namjin yoogmin dan hoseok di belakang eomma kim..
Taehyung menatap datar ke arah eomma nya itu, sedangkan jungkook tersenyum cantik..
" tidak bisakah eomma tidak berisik " ucap taehyung tentu saja mendapat delikan marah eomma kim..
" kookie apa kau baik-baik saja " tanya jimin dengan mata berkaca-kaca, biar bagaimana pun jungkook begini juga karena menolong nya..
" tentu saja hyung, kookie baik-baik saja " ucap jungkook tersenyum
Eomma kim tersenyum sayang sambil mengelus rambut lembut milik menantu nya itu, dia senang jika jungkook benar-benar sudah membaik..
Eomma kim sangat tak tega melihat muka lesu milik taehyung..
Tapi sekarang eomma kim sedikit lega karena sudah melihat wajah menyebalkan taehyung sudah kembali menghias wajah tampan anak nya itu.." syukur lah kau sudah membaik kookie, hyung sangat mengkhawatirkan mu sekali eoh " ucap jin ..
Mereka terus saja bercerita, mereka sangat senang dengan keadaan jungkook yang sudah sangat stabil..
Tak lama eomma kim dan appa kim pun izin untuk pergi, karena appa kim ada urusan mendadak di paris tentu saja membuat eomma kim sedikit sedih..
Tapi mau bagaimana lagi, dia harus menemanin suami nya...
.
.Sudah 4hari jungkook sadar dari masa kritis nya, besok jungkook sudah di izinkan untuk pulang ke monsion nya..
" hyung pergi dulu ya baby " ucap taehyung mengecup singkat bibir jungkook..
Padahal di dalam ruangan itu, ada jimin yang di suruh oleh taehyung untuk menjaga jungkook saat taehyung pergi bekerja..
Tapi kali ini dia tak pergi ke perusahaan, tapi pergi ke markas mereka..Dia tak sabar ingin membunuh kai dengan tangan nya sendiri..
Tapi sebelum taehyung pergi jungkook menggenggam tangan berurat milik taehyung..Taehyung menatap lembut ke dalam manik bulat milik jungkook..
" hyung bisakah kau memaafkan jihoon " tanya jungkook pelan, jungkook memandang takut ke arah Taehyung..
Taehyung menaikan alis nya, kenapa dengan istrinya ini..
Jelas-jelas jihoon itu pria yang jahat..
KAMU SEDANG MEMBACA
hurt but love ( Taekook/Vkook)
De Todojeon jungkook namja manis yatim piatu yang tak sengaja menolong seorang wanita yang sedang dalam perjalanan.. dan di jodoh kan oleh anak wanita tersebut langsung baca aja guys.. cuuusss ini BL yaa jangan salah lapak..