bab 3

11.2K 545 11
                                    


.
.
.
.
.

Taehyung namja tampan anak pemilik perusahaan terbesar di dunia, saat ini dia sedang menemani kekasih hati nya berbelanja.. Taehyung sangat mencintai irene dia berencana untuk mengajak irene menikah tapi wanita cantik itu berkata dia belum siap untuk menikah saat ini..

Taehyung hanya bisa pasrah saja, dia tak bisa memaksakan kemauan nya itu.. Dia tak ingin irene tertekan, belum lagi eomma nya tak menyukai kekasihnya ini..

" oppa bagaimana, yang merah atau yang pink " tanya irene sambil mengangkat dress mini je hadapan Taehyung..

Taehyung tersenyum simpul kekasih nya ini suka sekali berbelanja..

 Taehyung tersenyum simpul kekasih nya ini suka sekali berbelanja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" semua nya cantik sayang.. Karena aku memang cantik " ucap taehyung kalem.. Irene tersipu astaga kekasihnya ini suka sekali menggoda nya..

Ddrrrtttttt

Dddrrrtttttt

Ponsel Taehyung bergetar.. Eomma ? Ada apa eomma menelpon ku batin Taehyung..

" sayang hyung angkat telpon sebentar " ucap taehyung, irene mengangguk dan melanjutkan memilih dress yang akan dia beli..

.
.

( hallo eomma ) saut Taehyung..

Taehyung sangat menyayangi eomma nya, apapun akan Taehyung lakukan untuk membahagiakan eomma nya itu..
Walaupun taehyung sering bersikap datar dan dingin tapi Taehyung selalu berusaha untuk menjadi anak yang berbakti..
Dia selalu berusaha membuat eomma nya menyukai irene..

( tae bisakah kau kembali malam ini, ada yang ingin eomma sampaikan ) ucap nyonya kim lembut..

Yap taehyung memang tak tinggal bersama orang tua nya karena Taehyung ingin saja..

( ada apa eomma, apa eomma merindukan ku eoh ) goda taehyung..

( ck pokoknya malam ini kau harus kembali taehyungie ) kekeh nyonya kim kemudian mematikan telpon nya sepihak..

Dia sudah memikirkan ini mateng-mateng dia akan menjodohkan taehyung dengan jungkook namja cantik yang sudah menolong nya itu.. Nyonya kim merasa jungkook adalah anak yang baik padahal mereka baru bertemu tapi nyonya kim sudah menyayangi jungkook seperti anak nya sendiri

.
.

" haaah ~ " Taehyung hanya bisa membuang nafas lelah, jika begini pasti eomma nya ada mau nya, taehyung kembali mendatangi kekasihnya yang masih saja sibuk memilih-milih pakaian..

hurt but love ( Taekook/Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang