bab 4

10.2K 542 6
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.

Tibalah hari dimana Taehyung dan jungkook akan bertemu, sebenarnya jungkook ragu kenapa nyonya kim menyuruh nya untuk bertemu dengan anak nya beliau tapi karena tak ingin membuat wanita cantik itu sedih jika jungkook menolak nya, mau tak mau jungkook iyain aja deh..

Seperti pagi ini, jungkook sudah ada di restoran bersama dengan jimin dan jin hyung.. Tak lama nyonya kim datang dengan style an anggun nya

" kookie " panggil nyonya kim ke arah jungkook yang kini tengah membantu jimin menyusun piring-piring yang baru saja mereka cuci bersama..

" ah eomma sudah datang " ucap jungkook lembut

" oh ya eomma perkenalkan ini jimin hyung dan ini jin hyung, jin hyung ini bos nya kookie eomma " sambung jungkook..

Jin dan jimin membungkuk hormat sebenarnya jin agak sedikit heran Kenapa jungkook memanggil wanita ini eomma bukan kah jungkook sudah tak memiliki eomma, dan lagi yang jungkook panggil eomma ini tak lain adalah eomma dari sahabat kekasih nya..

" loh seokjin kan,kau kekasih nya namjon kan " tanya nyonya kim yang memang sudah mengenal jin.

" nee ajhumma " jawab jin ramah..

" aigoo kenapa kau tak bilang eoh kalau mengenal namja seimut jungkook seperti ini " omel nyonya kim.. Jin menggaruk pipi nya yang tak gatal, bingung mau jawab apa

 Jin menggaruk pipi nya yang tak gatal, bingung mau jawab apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" dimana namjoon jinie " tanya nyonya kim

" ahh dia sedang di perusahaan nya ajhumma, hari ini di ada rapat dengan perusahaan yoongi mungkin mereka akan bekerja sama " ucap jin..

Nyonya kim manggut-manggut saja
Nyonya kim sangat mengenal baik sahabat Taehyung anak nya, seperti namjoon yoongi dan hoseok mereka sudah berteman dari kecil..

Taehyung juga saat ini sama seperti sahabat nya sudah memengang ahli perusahaan kim yang ada di korea, sedangkan suami nya memegang cabang perusahaan yang ada di paris..

" kajja kookie kau harus bertemu dengan anak eomma, dia sangat tampan asal kau tau " bangga nyonya kim..

Jin semakin bingung dengan maksud nyonya kim
Jangan bilang.. Batin jin kaget pasal nya jin tau jika anak nyonya kim hanya satu dan taehyung itu normal tidak seperti namjoon dan yoongi yang memang menyukai lelaki.. Sedangkan jimin dia memilih diam soalnya dia tak mengerti apa-apa..

" tapi eomma kenapa aku harus bertemu dengan anak eomma " tanya jungkook bingung dengan wajah imut nya, astaga nyonya kim sampai heran Kenapa ada namja secantik ini batin nya..

hurt but love ( Taekook/Vkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang