Happy reading.
.
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.
.
.Sampailah mingyu dan jungkook di korea.. Jujur jantung jungkook berdetak tak karuan, dia sungguh merindukan suaminya yang kini tengah terbaring di rumah sakit..
" kookie sebaiknya kita istirahat dulu, kau pasti lelah "
" anni gyu aku ingin segera bertemu hyungie hiks " isak jungkook pelan..
Mingyu mengangguk pria hamil ini sangat keras kepala batin mingyu..
Mereka pun langsung menuju rumah sakit yang sudah di beritahukan eomma kim..
Mereka belum tau jika mingyu datang membawa jungkook, pria cantik yang selama ini sibuk mereka cari kesana kesini...
.
.sampai lah mereka di rumah sakit..
Jungkook mempercepat langkah kaki nya, dia sungguh mengkhawatirkan keadaan suaminya.." eomma " panggil mingyu, eomma kim yang tengah di pelukan suaminya pun seketika menatap suara yang dia yakinin suara mingyu..
Seketika tubuh eomma dan appa kim menegang, begitu juga dengan hyunduel lain nya.. mereka begitu terkejut melihat sosok namja cantik yang ada di samping mingyu
" jungkook " pekik eomma kim senang.. Dia berlari memeluk tubuh gembul menantu nya..
" hiks eomma mianhe, maafkan kookie " sesal jungkook..
Eomma kim menggeleng..
" ini bukan salah mu kookie, eomma mengerti perasaan mu taehyung sudah menceritakan semuanya "
" hiks hyungie " isak jungkook
" dia ada di dalam sana kookie, taehyung kita koma hiks " tangis eomma kim..
Tubuh jungkook menegang, air mata mengalir deras di pipi gembul nya perut nya mendadak sakit padangan nya mengabur.. Ya jungkook pingsan
" astaga jungkook " teriak mereka semua..
Mereka pun membawa jungkook ke ruang rawat, mereka sangat senang mendengar penjelasan mingyu jika kini jungkook tengah hamil..
Tapi mingyu tak memberitahu apa yang sudah dokter katakan, biar lah dia akan memberitahukan pada jungkook saja atau bahkan tidak sama sekali..
KAMU SEDANG MEMBACA
hurt but love ( Taekook/Vkook)
Randomjeon jungkook namja manis yatim piatu yang tak sengaja menolong seorang wanita yang sedang dalam perjalanan.. dan di jodoh kan oleh anak wanita tersebut langsung baca aja guys.. cuuusss ini BL yaa jangan salah lapak..