Happy reading
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.
.
.Jin dan bambam terus saja menghibur jungkook dengan segala lawakan yang mereka punya..
Ceklek
Mendengar suara pintu terbuka jungkook jim dan bambam melihat ke arah pintu..
Tubuh mereka seketika menegang melihat siapa yang baru saja masuk ke dalam ruangan rawat jungkook.." kau " tunjuk bambam marah..
" apa yang kau lakukan disini sialan, tak puaskah kau melukai jungkook " marah nya lagi..
Jihoon menundukkan kepalanya, bambam benar jungkook seperti ini karena ulah nya..
Air mata mengalir dari pipi jihoon, penampilan jihoon bisa di bilang tak baik-baik saja, karena jihoon masih memakai pakaian yang sama di hari dimana jungkook tertembak..
" bammie hentikan, jihoon tak salah " bela jungkook, jin dan bambam menatap tak percaya ke arah namja cantik itu..
" kookie-ah apa maksud mu eoh " omel jin tak terima..
Jungkook tak ambil pusing dengan ucapan bambam dan jin yang masih tak terima itu" jihoon-ah.. Apa kau baik-baik saja " tanya jungkook lembut..
Jihoon mengangkat kepalanya dan menatap tak percaya ke arah jungkook yang terlihat seperti malaikat itu
" hiks " tubuh jihoon bergetar hebat..
Dia sungguh menyesal sudah berbuat hal jahat kepada jungkook dan jimin.." kookie hiks maafkan aku ' isak jihoon pelan..
jungkook tersenyum dia turun dari ranjang nya mendekat ke arah jihoon..
Jungkook pun memeluk pelan tubuh kurus jihoon" sudah lah aku tau kau tak ada niat seperti itu kan, kau pasti terpaksa kan jihoon-ah " ucap jungkook..
Jihoon mengangguk di dalan pelukan jungkook..
Jin dan bambam yang melihat itu pun terharu, bagaimana bisa ada namja sebaik dan selembut jungkook batin mereka...
.
." harus ku apakan namja brengsek seperti mu kai " serigai taehyung mendekat ke arah kau yang masih saja menatap benci ke arah Taehyung..
Taehyung menyerigai dengan cepat taehyung mencucuk mata kai menggunakan pisau yang entah taehyung dapat dari mana
" AARRGHHHHH BAJINGAN KAU KIM TAEHYUNG " teriak kesakitan kai saat mata kanan nya di cucuk oleh taehyung..
Taehyung tersenyum mengejek ke arah kai, taehyung kembali mencucuk perut kai tempat di luka tembak yang kai miliki akibat tembakan jihoon
" arghhhhhh " teriak kai kesakitan..
" hahaah kemana sikap angkuh mu itu bedebah " serigai taehyung..
Baju taehyung penuh dengan noda darah milik kai..
Taehyung terus menusuk tubuh kai tapi tidak mengenai organ dalam nya..
Taehyung berniat sekali membuat kai tersiksa..Kai bahkan tak sanggup lagi berbicara, lidah nya bahkan sudah di potong oleh taehyung..
Kai sekarat tapi belum ingin mati..
Taehyung benar-benar bajingan.." sungguh lemah sekali. Belum apa-apa kau sudah lemas " smirk taehyung..
Dengan tak berperasaan nya meninggalkan kai yang mungkin akan mati kehabisan darah secara perlahan..
" setelah dia mati bakar manyat nya " perintah taehyung kepada anak buah nya..
Setelah itu taehyung kembali ke monsion, dia harus mandi dulu baru kembali ke rumah sakit...
.
.Karena rengekan dari jungkook yang memekak kan telinga itu, mau tau mau membuat jin menyetujui jika jihoon masih boleh tetap bekerja dengan nya..
Jin jihoon dan bambam sudah pulang sedari tadi, sedangkan jungkook tengah tertidur saat ini..
Dia susah sedari tadi menunggu taehyung tapi suami tampan nya itu tak kunjung datang..padahal kan jungkook sudah sangat merindukan wajah tampan suami nya itu..Karena terlalu lelah menunggu sehingga membuat jungkook ketiduran..
Tak lama stelah jungkook tidur, pintu ruangan nya terbuka..Ceklek
.
.
.Kira-kira siapa ya yang datang 😁
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
hurt but love ( Taekook/Vkook)
Altelejeon jungkook namja manis yatim piatu yang tak sengaja menolong seorang wanita yang sedang dalam perjalanan.. dan di jodoh kan oleh anak wanita tersebut langsung baca aja guys.. cuuusss ini BL yaa jangan salah lapak..