Princess Bie♥

9K 643 4
                                    

Chapter 3

Author pov

Pagi ini Illy siap - siap untuk keAsrma dengan pakaian seadanya dia berjalan keluar kamar dan menunggu jemputan dri asrama itu, tak lama ia menunggu kereta kerajaan pun datang.

" ka Illy keretanya udh dateeeeng!" Teriak Fiza, dri luar rumah.

" iya - iya baweell gk ush pake teriak - teriak gtu donk." Ucap Illy yg berjalan keluar rumah bersama mamah lia.

" mahh Illy jalan dulu ya jaga diri mamah dan fiza baik - baik " ucap Illy.

" iya sayang, kamu juga ya jaga diri baik - baik inget pesan mamah jaga kalung itu jangan sampai jatuh ketangan orang lain" ucap mamah Lia.

" iya mah Illy jalan dulu, dan kamu Fiza jangan bandell ya sayang jaga mamah, nurut ya apa kata kata mamah" ucap Illy yg menaiki kereta kuda.

-S K I P -

Sesampainya Asrama semua Putri di buat heran akan kedatangan Illy.
Illy pun di terus menerus di rendahkan.

" eh eh liat deh masa di Asrama kerajaan yg isinya putri semua, bisa ya kedatangan gadis kampung?" Ucap putri kerajaan yg merendahkannya.

" pakaiannya aja engga bangett!!," ucap putri kerajaan lainnya.

Illy pun hanya menghelai nafasnya tiba - tiba seekor kelinci berdiri di hadapannya,sangat cantik bulu yg tebal membuat setiap orang ingin memeluknya.

" wah cantik sekali " ucap Illy yg langsung membungkukkan tubuhnya,dan langsung memeluk kelinci itu.
Kelinci itu pun seperti mengenal illy sudah lama, tp entah kapan.

" Ehheemm sepertinya dia menyukaimu" ucap seseorang di belakangnya.

" eh ee..maaf " ucap illy yg langsung berdiri.

" tidak apa - apa, kau anak baru Asrama ini kan?, siapa namamu?" Ucap seseorang dia adalah kepala sekolah International Csatle Cshool.

" namaku Illy Anandia " ucap illy yg menundukan kepalanya karna takut.

" oh Illy, perkenalkan saya Mauren Alvaniza, saya kepala sekolah di sini, panggil saja saya Mis Mauren" ucap Mis Mauren"

" jangan menunduk seperti itu tatap mataku wahai gadis manis" ucap Mauren kembal, illy pun menatap mata Mis Mauren.

Deg
"Mata itu seperti pernah melihatnya, tp kapan?" Batin mis mauren.

" yasudah sekarang saya antarkan kamu kekamar ya " ucap mis liat yg di angguki Iilly.

" ini kamar kamu" mis Mauren pun langsung membuka pinttu, di ruangan itu sangat indaahh cat berwarna biru dan barang - barang berharga berada disana, di dalam ruangan itu terdapat dua gadis bernama Jessica Milla Agnesia putri dri kerajaan Diamond dan Dahlia Poland dri kerajaan Kanvilia.

" hay anak - anak kita kedatangan teman baru " ucap mis Mauren kepada Milla dan Dahlia.

" haaiii siapa namamu?" Ucap mila yg langsung menggenggam tangan Illy.

" haii ee..aku..aku Illy Ananda" ucap Illy gugup Mila pun melepas tangannya dan di sambung Oleh Dahlia.

" aku Dahlia, senang bisa berkenalan denganmu" ucap dahlia yg di angguki illy.

Baik anak - anak sekarang kalian istirahat, besok kalian akan mengikuti pelatihan menari/berdansa." Ucap Mis Mauren yg meninggalkan mereka.

Mereka semua pun istirahat karna hari telah berganti.

PRINCESS BIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang