Happy reading guys.
Chapters 11
Author pov.
Illy pun berjalan dengan anggun ke arah Raja dan Ratu.
Semua pasang mata kagum melihatnya tp ada juga yg kesal karna tidak bisa melihat wajahnya yg berada di balik topeng yg ia kenakan." arggggg, kalung itu kalung princessBie, apa gadis itu putri Bie yg hilang?, gk..gk aku gk bakal biarin dia menghancurkan semua rencanaku gk bolehh!!" Batin Ghina.
" lo tau siapa dia El?" Bisik Ghina.
" kalo dari suaranya dia gadis kampung yg sering kitakerjain itu!!" Ucap Elvira kesal.
" sialan!! Mau cari perhatian dia ternyata" ucap Ghina Geram.
" aku harus mengambil kalung itu bagai manapun caranya!!" Batin Ghina lagi.
*****
Illy pov.
Aku pun langsung bersalaman dengan Ratu, tp entah kenapa aku seperti melihat kerinduan di dalam matanya?.
Dan yg membuat aku terkejut adalah dia MEMELUKU! Ya memeluku entah kenapa seakan2 aku ini putrinya.
" maaf aku memelukmu Putri" ucap Ratu yg mulai berkaca2.
" tidak apa2 Ratu, aku malah senang di peluk oleh seorang Ratu sepertimu" ucapku tersenyum.
" Sypa namamu putri?" Tanya Raja.
Heii!! Dia menanyakan namaku!! Ah aku senang sekali." namakuu..."
" Raja, bisakah sekarang giliran kami yg menyalamimu?" Ucap seorang gadis yg memotong ucapanku.
Sontak semua gadis pun berbicara seperti itu membuat aku takut!, buru2 aku pergi dari sana dan memilih ke arah taman kerajaan.Kalysta pov.
Apa dia putriku?, aku melihat kalung yg ia kenakan dan itu hanya di miliki putriku!! Prilly Angelyna Bie dan juga matanya, mata coklat hazel itu milik putriku!!.
Aku sangat merindukannya dan tanpa sadar aku memeluknya tanpa sadar pula air mataku turun dan cepat2 aku menghapusnya.
" maaf aku memelukmu putri" ucapku.
" tidak apa2 ratu aku malah senang di peluk oleh seorang ratu sepertimu" ucapnya tersenyum.
" Sypa namamu putri?" Tanya Albert.
" namakuu.."
" Raja bisakah sekarang giliran kami yg menyalamimu" ucap seorang gadis.
Dan pertanyaannya itu membuat putriku pergi meninggalkanku!!
Sungguh itu membuatku sedih tp aku akan mudah mencarinya karna dia sekolah di castle International Cshool.Dan aku salut akan ucapan Lia yg menepati janjinya.
Ghina pov.
Hufftt, untung aja aku bisa nyari cara biar dia gk nyebutkan namanya!, kalo aja dia nyebutkan namanya bisa2 semua rahasia dan rencanaku terbongkar!.
Aku harus mencuri kalung itu! Ya harus meski pun hanya sendiri, aku tak bisa mengajak Elvira dalam rencana ini karna dia tidak tau kalau aku membohonginya tentang akulah PrincessBie yg hilang, jika dia tahu, hancurlah aku.
HAYYYY SEMUUAAAA MAAF BARU LANJUTIN LAGI CERITANYA HEHE.
SOALNYA SIBUK BNGET SAMA KERJAAN JADI BRU SEMPET SEKARANG.Ceritanya juga di perpanjang ya soalnya bnyak ending yg ngegantung hehee
Coment dan saran ya mau ending yg kaya gimna hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS BIE
Fanfictionilly gadis desa yg masuk kesekolah kerajaan ternama bernama International Castle School, dan di sanalah jati dirinya terungkap. Aliando Syarief putra kerajaan ArValius yg mencari cinta sejatinya yg di jodohkan orang tuanya. apakah ali berhasil? kepo...