Princess Bie♥

9.5K 651 6
                                    

Chapter 10

Author pov

Illy pun di dandani Ara sesuai janjinya itu.
Setelah di dandani Illy pun langsung memakai Gaun yang di berikan Ara (Gambar gaunya seperti yang di foto)

" waaaaaaaw, bahkan aku tidak mengenali diriku Sendiri" ucap Illy takjub.

" kau cantik Illy dan sebaikny sekarang kau pergi kepesta itu" ujarAra.

" baiklah, dan terimakasih atas bantuanmu, aku tidak akan melupakan kebaikanmu" ucap Illy yang memeluk Ara.

" pergilah sekarang sudah jam 06.54 cepat" ucap Ara.

Illy pun langsung menaiki kereta kudanya berjalan ke arah kerajaan.

*********

" hay Mila, Dahlia" ucap Kirun tersenyum.

" ehh hai Kevin,Ali, kirun ucap Mila dan Dahlia.

" kompak" ucap Kevin.

" oh ya dimana Illy" tanya Ali yang sedari tadi celingak celinguk mencari keberadaan Illy.

" ehh hmmm, Illy.. Illya belum datang" ucap Mila gugup.

" hah?, yang benar saja acara akan segera di mulai!, " ucap Ali resah.

" kenapa tidak bareng saja kesininya?" Tanya Kirun.

" dia yang minta kita agar pergi ke kerajaan duluan, malah tadinya dia tidak mau ikut ya karana kita berdua paksa dia ikut tapi kita di suruh pergi duluan." Jawab Dahlia.

" dan aku yakin dia pasti datang" sambung Milla.

" Semua murid harap tenang, kita akan segera memulai acara" ucap Mis.Mauren.

" lly kamu dimana" batin Ali resah.

" mohon untuk Pria berbaris di sebelah kiri dan wanita di sebelah kanan" sambung Mis.Mauren.

Semua pun berjalan memisah dengan pasangannya, Ali yang sedari tadi resah mencari Illy pun hanya diam lesu.

" sabar li, lo pasti ketemu Illy" bisik Kirun.

" baiklah acara kita mulai dengan sambutan dari Raja Albert dan Ratu Calysta." Ucap Mis.Mauren lantang.
Raja dan Ratu pun menaiki panggung, gaun yang indah berwarna Emas yang dipakai Ratu membuat Para Putri berdecak kagum.

" baik Saya di sini bersama Ratu ingin berterima kasih atas kehadirannya, dan kami ingin Semua para Putri bersalaman dengan Ratu." Ucap Raja yang membuat Riuh para Putri kerajaan.

Itu adalah rencana Awal yang iya gunakan agar bisa melihat kalung yang di pakai para putri.

*****-*******

" kita sudah sampai Putri" ucap Kusir kereta kuda.

" terima kasih" ucap Illy yang langsung memakai kalung pemberian ibunya itu setelah itu iya turun dari kereta kuda dan berjalan anggun memasukin Kerajaan.
Para penjaga yang melihat Illy pun menatap dengan tatapan memuja tapi sayang topeng yang iya kenakan membuat Para pengawal berwajah kecewa.

" Maaf sayang telat." Ucap Illy dari balik pintu sontak membuat semua orang yang berada di dalam ruangan melihat kearah pintu.
Keluarlah Illy dengan Gaun yang indah membuat semua pasang mata menatapnya.

" Illy " gumam Ali, seakan tau dia apalah orang yang iya cari sejak tadi.

Illy pun berjalan Anggun keArah kerumunan putri kerajaan.

Ratu yang kaget akan Kalung yang di pakai Illy pun berbisik kepada Raja.

" Raja itu Putri Kita, lihat kalung itu" bisik Ratu yang berlinang Air mata.

" Sypa kau?," tanya Raja.

" aku salah satu murid dari International Castle School" ucap Illy lembut.

" bukankah itu suara Illy" bisik Mila kepada Dahlia.

" ya benar itu Illy, dan Gaun sypa yang iya kenakan?" Bisik Dahlia.

" entah lah" ucap Mila pelan.

" Baiklah kalau begitu kau yang pertama maju untuk bersalaman dengan Ratu" ucap Raja.

" baiklah Raja dengan senang hati" ucap Illy Lembut, membuat semua para pria berdecak kagum.

Illy pun berjalan lurus kearah Ratu, iya sadar semua pasang mata melihatnya dan mata Illy tidak lepas pada seorang Pria yang berdiri tegap Melihatnya.
Illy pun tersenyum kearah laki2 itu seakan tau dia Adalah Ali.

PRINCESS BIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang