Chapter 4
Author pov
Pagi ini semua Putra/Putri berada di ruangan Menari semua berkumpul termasuk illy,Mila, dan dahlia.
Semua berpasang - pasangan Illy mendapatkan pasangan Bernama Randy dan Mila, dahlia masih sibuk mencari pasangan." illy gue blom dapet pasangan gimna dnk " ucap Mila.
" sabar nanti juga dapet" ucap illy.
Baru saja illy ingin berdansa, seorang gadis mengambil alih pasangannya.
" heh gadis Kampung!, lo tuh gk pantes berdansa bersama Pangeran Randy!," ucap gadis itu.
Illy pun hanya menunduk dan berjalan ke arah teman - temannya.
" loh lly bukannya lo udh dapet pasangan tadi?" Ucap Dahlia.
" emmm i..itu pasangan gue di rebut sma gadis itu tuh" ucap Illy yg menunjuk ke seorang gadis.
" oh dia, dia itu namanya Ghina!, yg sok berkuasa di sini, ngaku - ngaku sebagai Putri Bie yg hilang " ucap Mila kesal.
" ywdh yuk kita balik kekamar aja gk ada gunanya kita di sini gk ada pasangan gk bleh ikutkan" ucap Dahlia yg di angguki mila dan Illy.
Baru saja mereka ingin keluar tiba - tiba, 3 lelaki tampan hadir di depan mereka dengan tergesah - gesah." aduuuuhhh telatkan kita lo sih run kebo bnget di bangunin" ucap salah 1 dari mereka.
" udaahh gk usah nyalahin gua mending kita cari pasangan sekarang" ucap seorang lelaki itu.
Mata mereka semua pun tertuju pada Illy,Mila dan Dahlia.
" kita ke mereka aja kali dia mau dansa sama kita?" Ucapnya lagi dan di angguki kedua lelaki yg bersamanya.
Mereka pun berjalan kearah Illy,Mila, dan Dahlia.
" haii " ucap ke tiga lelaki itu, lelaki itu bernama Aliando Syarief, Rikky Harun, dan Kevin Julio, mereka semua adalah Saudara.
" hai " ucap ily,mila dan Dahlia.
" bolehkah kita berkenalan" ucap Kevin.
" tentu saja boleh" ucap Mila.
" aku Kevin Julio" ucap kevin yg menyalami tangan mila dan memandangnya tanpa henti.
" woi biasa aja kali mata lo liat cewe sama tuh tangan lepas heh" ucap ali.
" eh ee..iya aku Jesicca Mila Agnesia, panggil saja mila" ucap mila tersenyum.
" hai gue Aliando Syarief panggil saja ali" ucap Ali menyalami tangan Mila.
" kalo gue Rikky Harun panggil aja kirun" ucap kirun menyalami tangan Mila.
" eh iya kenalin juga ini Illy Anandia dan ini Dahlia Poland" ucap Mila dan mereka semua pin bersalaman.
Kevin pun mengajak Mila untuk berdansa, begitu pun Ali dengan Illy, dan Kirun Dengan dahlia.." tp aku gk bisa dansa li" ucap Illy.
" Gppa sini aku ajarin " ucap Ali yg mengajarkan Illy berdansa.
Tanpa mereka sadari sepasang mata memperhatikan mereka.
"sypa Pangeran yg bersama gadis kampung itu?, dia tampan bangett gue harus dapetin dia" gumam Ghina,ya yg memperhatikan mereka adalah Ghina,sepertinya dia terpikat oleh kegantengan Ali.Pelatihan Dansa pun akhirnya selesai, semua pun kembali kekamar masing - masih termasuk Ali,Illy,Kevin,Mila,Kirun, Dahlia.
" sampai ketemu di kelas Etika" ucap Ali kepada Illy.
" ya sampai ketemu nanti dan terima kasih karna kau telah mengajariku berdansa" ucap Illy tersenyum.
Deg
"Senyum itu indah sekali, dan aku merasa mempunyai ikatan yg sangat dekat dengannya" batin Ali.Mereka pun kembali kekamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS BIE
Fanfictionilly gadis desa yg masuk kesekolah kerajaan ternama bernama International Castle School, dan di sanalah jati dirinya terungkap. Aliando Syarief putra kerajaan ArValius yg mencari cinta sejatinya yg di jodohkan orang tuanya. apakah ali berhasil? kepo...