Princess Bie♥

8.4K 604 3
                                    

Maaf baru update hehe biasa aku lagi fokus sama cerita NexiaGirl nihh hehe HAPPY READING ♥

Chapter 7

Aliando Pov.

" kenapa kalo aku di dekat gadis itu hati ini bergetar hebat, seperti ribuan kupu - kupu terbang di perutku" gumamku.

" Aku merasa memiliki ikatan yang kuat denganmu wahai gadis cantik bertubuh mungil, hidung yang mancung dan bibir yang tipis, aku akan cari tau sypa kamu sebenarnya" UcapKu.

Aku pun bersiap - siap dengan pakaian sekolahku hari ini, karna ada pelajaran tatakrama hari ini dan pasti aku akan bertemu dengannya.

Semua sudah siap tinggal berangkat, ahh aku lupa kalau aku memiliki saudara yang menyebalkan, tp aku menyayanginya.

" haiii banguunnn!, apa kau ingin di hukum Mis.Morenda?" Bentakku kepada sodaraku yang susah bangun ini.

" ayolah cepat!, kalau lama aku tinggal saja!, dan ku pastikan kalian menyesal karna pelajaran kali ini bertemu dengan putri kerajaan" gretak ku yg berdiri dari dudukku di pinggir tempat tidur dan langsung saja saudaraku itu bangun dan berlari ke arah kamar mandi.

" haha , kalau masalah cewe aja cepet lo" ucapku dan langsung keluar Asrama.

" udah siap?" Tanyaku pada sodaraku ini.

" udah siap ketemu incess gue nih" ucap kirun.

" sama gue juga udah siap ketemu Mila" ucap Kevin semangat.

Aku hanya bisa geleng - geleng kepala saja melihat tingkah laku kakak ku ini.
Ywdh yok jalan takut telat.

Aku,Kevin dan Kirun pun berjalan memasuki ruang tatakrama baru setengah perjalanan ada krumunan Putri dan putra di sana melihat mading kerajaan.

" ada apaan sih?, rame amat" ucap Kirun.

" dari pada penasaran liat aja udah" ucapku.

" Misi misi gue mau liat" ucap Kevin.

Sontak semua putri dan putra pada minggir, lo tau kan Kevin itu kalo sekali ngmong gk bisa di bantah .

                      PENGUMUMAN

Untuk semua Putri dan putra kerajaan agar bersiap - siap untuk menghadiri undangan dari kerajaan Arveles yang mengadakan pesta topeng dan di sana akan ada pemilihan putri  dan putra tercantik/tampan setelah pesta topeng usai

" beeuuuuuuhhh mantaaap nihh kita kasih tau mila,Illy dan dahlia." Ucap Kirun semangat.

" ywdh ayo masuk kekelas" ucapku.

Author Pov.

Kevin, kirun, dan Ali yang baru saja datang langsung menghampiri meja Mila, dahlia, dan Illy.

" hay mila, Dahlia, Illy" ucap Kevin, Kirun, dan Ali.

" eh hai Kev,Run,Li" ucap Mila, Dahlia, dan Illy.

" kita duduk di sini ya" ucap Ali yg menunjuk bangku di samping para gadis itu.

" silakan " ucap Illy tersenyum.

" eh kalian udah pada tau soal pesta topeng?" Tanya Kirun.

" ohh itu, udah ko, emang knpa?" Ucap Dahlia lembut.

" adehhh itu suara bikin adem hati" batin kirun.

" yeee malah bengong" ucap Mila.

" eh ee... maksud kita lo pake gaun yg bisa kita kenalin ya ya" ucap Kirun memohon.

" ohh gtu, ywdh sih kita tinggal beli gaun kalian ikut aja" ucap Mila.

" ehh hmmm kayanya gue gk ikut pesta topeng itu deh" ucap Illy dengan kepala menunduk.

" loh li knpa?, kamu gk mau ya deket kita" ucap Dahlia lirih.

" bukan itu lia kan aku kan gk punya gaun dan topeng mana mungkin aku bisa datang" ucap Illy sedih.

" kalo gitu gue yang akan beliin lo gaun" ucap Ali sontak semua menatap Ali.

Baru saja Illy ingin bicara Mis.Morenda datang.

" kita lanjut omongan kita setelah selesai pelajaran oke" ucap Kevin yg di angguki semuanya.

******
Di lain sisi

" apa semua sudah siap?" Ucap Albert raja Arvales.

" sudah raja semua sudah kami siapkan" ucap orang kepercayaan raja.

" bagus pastikan tidak ada keributan, karna aku ingin mencari anakku" ucap Albert.

*********

Pelajaran tatakrama pun selesai Illy,Ali,Kevin,Mila,Kirun dan Dahlia pun pergi ketaman untuk membahas soal tadi di kelas.

" apa kau serius Ali?" Tanya mila.
" jika tidak biarkan aku dan Dahlia saja" ucap Mila lagi.

" aku serius dengan ucapanku, Apa kau mau Illy?" Tanya Alii yang melihat Illy tertunduk, Ali menarik dagu Illy agar melihat wajahnya.

" aku mohon padamu kali ini aku ingin hubungan pertemanan ini lebih dekat lagi" ucap Ali yang memandang wajah Illy.

" i..iya aku mau" ucap Illy ,senyum mengembang di bibir Ali karna kebahagiaan yang ia dapatkan hari ini.

" dunia merasa milik berdua ,eh?" Ucap Dahlia.

Ali hanya menggaruk" tengkuk lehernya yang tidak gatal sedangkan Illy pipinya bersemu merah padam.

" baiklah besok Kami tunggu kalian di sini dan kita pergi ke toko gaun yang ada di sekitar Asrama ini" ucap Mila.

" aku punya kenalan toko gaun di sekitar sini, itu toko favorite ibuku, apa kalian mau kesana" ucap Kirun.

" oke kita kesana, yasudah kita balik ke asrama masing - masing oke" ucap Mila.

" sampai ketemu besokk" ucap mereka bersamaan.

Votenya ya Biar akunya semangat lanjutin ceritanya hahaha

PRINCESS BIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang