MAKASIH YANG UDAH FOLLOW, IYA GK AKU APUS KO TP KARNA FOLLOWERNYA BARU SEDIKIT YA PALING NEXTNYA TERGANTUNG MOD.
HAPPY READING
Chapter 9
Author pov
" raja apakah semua sudah siap?" Tanya Calysta ratu Arveles.
" sudah ratu kita tinggal lihat saja nanti, semoga kita menemukannya" ucap Albert Raja Arveles.
" apakah aku bisa mengenalinya di sekian banyak gadis di luar sana?" Ucap Calysta resah.
" pasti bisa bukankah Lia sudah berjanji akan memasukannya kesekolah Internasional Castle school di umur 17 tahun dan kau itu ibu kandungnya setidaknya kau memiliki ikatan seorang ibu dan anak" ujar Albert.
Ratu Calyta hanya membalas senyuman yang sangat rapuh, membuat raja menjadi sedih." istirahatlah nanti malam acara akan di mulai." Ucap Albert yang menarik selimut dan menyelimutkannya pada ratu hingga leher jenjangnya kemudian mencium singkat kening ratu.
-*********-
Di lain SisiIlly dan teman - temannya baru saja pulang selepas dari toko gaun itu.
Illy pun hanya senyum2 sendiri mengingat persahabatannya dengan Ara yang sangat singkat itu." lly Kamu sakit" ucap Mila yang tangannya menyentuh kening Illy
" maksud kamu?" Tanya Illy heran.
" dari tadi kamu tuh senyum2 sendiri tau, aku kira kamu g.. Aww sakit " ucap Mila yang meringis kesakitan.
" enak aja aku gk gila ya!" Illy membela diri.
" terus kenapa lo senyum2 gitu?" Tanya Dahlia menyelidik.
" gppa, gue seneng aja hari ini dapet sahabat baru" ucap Illy senang.
" sypa?" Tanya Mila dan Dahlia bersamaan.
" Ara" Jawab Illy.
" WHAT! " lagi2 Mila dan Dahlia bersamaan.
***********
" lo kenapa Li?" Tanya Kirun kepada Ali yang sedang Duduk di balkon Asrama.
" gue ngerasa bingung sama sikap Illy tadi" Jawab Ali.
" bingung kenapa?" Tanya Kevin di belakan Kirun.
" lo liat kan sikap dia tadi 180° berubah jadi pendiem, malah pas gue mau bayari aja dia nolak, dia kaya ngehindar dari gue" Jawab Ali lesu.
" mungkin dia lagi gk enak badan kali li, udah gk usah di pikirin mending lo siapin diri buat tarmalem" ucap Kirun.
" gimana gue mau siapin diri, gaun yang di pake Illy aja gue gk tau!" Ucap Ali Frustasi dan langsung meninggalkan Kevin dan Kirun.
" kasian Ali, sebenernya gue udah tau knapa Illy kaya gtu" ucap Kirun.
" emang kenapa Illy kaya gtu?" Tanya Kevin.
" Illy udah tau kalo Ali udah di jodohin dari kecil" Jawab Kirun.
" loh ko bisa?" Tanya Kevin bingung.
" Dahlia yang ngasih tau gue dan dia juga yang ceritain itu ke Illy, makannya dia ngerasa bersalah udah cerita kaya gtu" Jawab Kirun.
************
" enak banget ya sebelum pergi ke acara kita boleh relaksasi, luluran dan mempercantik diri " ucap Mila.
" betulll, oh iya lly lo dateng ke acara itu pake gaun yang mana ko pas pulang dari toko gue gk liat sama sekali?" Tanya Dahlia.
" hmmm gue gk ikut acara itu maaf ya" Jawab Illy lirih.
" Hah!, gk gk kamu harus ikut" ucap Dahlia yang sedikit berteriak.
Illy yang di mendengar itu pun merasa takut." sorry bukan maksud aku kaya gitu, tapi apa kamu gk kasian sama Ali, hmm?" Ucap Dahlia lembut.
" Iya lly kamu gk bisa ngehindar dari dia terus2an dan jika Mis Mauren tau kamu gk ikut kamu bisa di hukum" ucap Mila.
" baiklah Aku usahakan Ikut dan jika aku ikut biarkan aku pergi sendiri kalian bisa pergi bersama yang lain" ucap Illy.
" kau janji?" Ucap Mila sedih.
" huftt, iya aku janji" ucap Illy.
" yasudah kalau begitu aku ingin bersiap - siap bye sayang" ucap Mila
" ohh iya aku lupa, paka kalungmu lly" ucap Dahlia dan langsung keluar ruangan bersama Mila.
" apa maksudnya?, tapi ah sudahlah" batin Illy.
" aku harus segera pergi kerumah Ara sekarang" ucap Illy yang langsung bergegas ganti baju.
*************
Illy pov.
" kita pergi sekarang pak" ucapku kepada kusir kereta kuda yang ku pakai untuk pesta dansa nanti.
" baiklah" jawab kusir kuda dan langsung menjalankan kereta kuda kearah Hutan dekat Kerajaan.
Aku pergi dengan kereta kuda kerajaan yang di berikan kusus untukku di acara Dansa nanti, secepat mungkin aku meninggalkan Asrama karna Gaun yang di berikan Ara ada di rumahnya, jadi mau gk mau aku harus kesana.
Flasback On
" teman janji?"
" janji "
" baiklah kalau begitu, gaun ini tidak langsung kuberikan padamu karna aku ingin memakaikan gaun ini dan mendandanimu langsung, jadi gaun ini akan aku bawa kerumahku di hutan dekat kerajaan dan kau harus kesana dengan kereta kuda bagaimana?" Tanya Ara.
" baiklah tapi jangan beritahu sypa2 tentang ini jika ada yang tau aku keluar dari asrama dan pergi kehutan aku akan di hukum" Jelas Illy.
" baiklah"
Flasback Off
Akhirnya akupun sampai di suatu rumah yang sangat sederhana, aku pun langsung mengetuk pintu.
Tuk tuk tuk " permisi?" Ucapku.
Tak lama dari ketukan puntu Ara keluar dengan wajah yang sulit di artikan aku pun bingung.
" masuklah semua sudah siap" ucap Ara.
Aku pun masuk kerumahnya didalam sana terlihat jelas Figur keluarga, di foto itu Aku melihat Ara yang sedang memeluk ibunya sedangkan Ayahnya memeluk adiknya (apa itu benar) entahlah aku hanya menebak (menyebalkan)." Ara apa itu foto keluargamu?"tanyaku hati2.
" ya yangku peluk itu ibuku, laki2 di sampingnya Ayahku, dan yang memeluk adikku itu ayahku." Ucapnya panjang × lebar.
" sudahku duga" gumamku.
" baiklah kita mulai Sekarang" ucap Ara semangat.
JANGAN LUPA VOTE ALL
KAMU SEDANG MEMBACA
PRINCESS BIE
Fanfictionilly gadis desa yg masuk kesekolah kerajaan ternama bernama International Castle School, dan di sanalah jati dirinya terungkap. Aliando Syarief putra kerajaan ArValius yg mencari cinta sejatinya yg di jodohkan orang tuanya. apakah ali berhasil? kepo...