3🔞

16.5K 335 9
                                    

⚠️⚠️⚠️
Bagi yang ga suka tolong skip aja jangan salah yang bikin!

Haloo balik lagi
Makasih yang udah mau baca
Di vote lah biar semangat
Cape mikir ide nih

Happy Reading





...








Flashback on

Haechan berjalan ke arah Mark, untuk memberikan berkas untuk Mark. Haechan tidak sengaja melihat di balik celana Mark yang mengembung ntah Mark itu habis menonton apa tapi namanya juga lelaki.

Flashback off

Haechan melihat bagaimana di balik celana Mark ada sesuatu yang mengembung besar. Haechan sudah menebak apa itu dan karena apa. Mark tiba tiba menyuruh Haechan untuk mendekat dan membisikkan sesuatu.

"Seo Haechan" panggil mark dengan deep voice nya.

"Y-ya Sajangnim" Haechan merasa tegang

"Kemarilah"

Mark menyuruh Haechan untuk duduk di pangkuan nya kau tau itu sangat tidak enak sangat mengganjal. Posisi mereka adalah Haechan memunggungi Mark sambil melihat laptop yang ada di depannya.

"Emhh"

H

aechan tidak bisa menahan desahannya karena milik Mark sangat sangat mengeras di balik bokong nya yang semok itu.

Mark mendekat wajahnya ke leher Haechan dan bicara."Haechan, bisa kau membantuku" dengan nada yang rendah ugh Haechan semakin tegang tidak bisa tenang. Sambil meniup telinga Haechan dan sesekali mengecup leher dan telinga Haechan.

"Ahh s-sajangnimhh"

"Ya Haechan?"

Tangan Mark tidak tinggal diam, tangannya bergerak membuka jas miliknya dan memainkan puting milik Haechan dengan cara melintir dan menarik nya sampai Haechan hilang akal.

"Mmmhh"

"Ahh"

"Ughh"

"Eumhh"

"Menungging Haechan."

Siapa sangka Haechan malah menuruti keinginan Mark untuk menungging. Haechan menungging dan Mark melepaskan celana milik Haechan.

"Wahh"

"So sexy Haechan"

"Umhh"

Mark tanpa rasa jijik menjilati hole milik Haechan dan memasukkan 2 jarinya kedalam hole milik Haechan.

"AAHHH!"

"MARK!"

"MMHH"

"AH!"

"HERE MARK HERE!"

"Here babe"

"HUMH!"

Mark semakin mempercepat tempo kocokannya dan mengeluarkan jarinya sebelum Haechan keluar. Haechan mendesah kesal karena Mark mengeluarkan jarinya dikala dia belum keluar. Mark membuka celana nya serta boxer nya dan Mark menggesek kan junior nya ke lubang berkedut Haechan.

"Mmmhh markhh"

"Yes babe"

"Masukinhh"

"Hm? apanya?"

"Ituhhh"

Jleb

Tanpa babibu Mark langsung memasukkan juniornya kedalam lubang Haechan.













































Bentar















































































Dikit lagi nih


































Kita skip aja yang ini.













































Saat ini Haechan sedang tidur di kamar yang ada di ruangan Mark. Kelelahan akibat permainan ganas yang dipimpin oleh Mark.

Hari mulai sore saatnya Mark untuk pulang dan Haechan bahkan belum bangun. Mark berjalan ke arah kamarnya dan melihat Haechan yang masih bergelung dengan selimut tebal milik Mark.

Mark menggendong Haechan untuk pergi ke bawah dan pulang bersama. Ya ke rumah milik Mark. Lagi.

"Hngg"

"Kau ingin pulang kerumah ku atau kerumah mu?"

"Hum?"

"Aku akan mengantarmu"

"Aku ingin bersama mu" pinta Haechan dengan wajah memelas

"Baiklah, kau ke rumahku"

Setelah itu Mark melanjutkan perjalanan nya tapi ke rumahnya.


Sampai di rumah Mark sudah jam 7, Haechan ternyata kembali tertidur. Terlihat sangat nyenyak. Mau tidak mau Mark harus menggendong Haechan sampai ke kamarnya. Memberi Haechan selimut dan menghidupkan penghangat ruangan, dan meninggalkan untuk mandi sebentar.

Setelah Mark mandi ternyata Haechan sudah bangun dan bersandar di Heard board kasur, dan waktunya makan malam juga. Ingatkan Mark untuk bersiap makanan akan habis di telan oleh Haechan.

"H-hyung"

"Hm"

"A-aku laparr"

"Turun saja dulu nanti ku menyusul"

"Hu'um baiklah" kata Haechan sambil mengangguk cepat dan berlari kecil ke arah luar kamar dan menuju dapur.





















































































Kangen kan sama akuu, maaf yaa aku ga ada paketan+jdi panitia lomba 17 an kemarin hehe
semoga suka, maaf gantung dulu
Jangan lupa vote juga klo perlu komen gimana alurnya atau intinya nanti biar aku sambungin
Makasih babayy



MY CEO MY HUSBAND [MARKHYUCK] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang