13.

2.7K 264 3
                                    

Happy reading

.
,
.
.
Dengan tatapan tajam

Becky menarik pria itu dengan kuat untuk menjauhi rumah kekasihnya,,
Ia menyeretnya jauh dari sekitar rumah freen dan berniat untuk memukulnya..

Sontak pria itu kaget,, dan memohon ampun,,

Becky bertanya pada pria itu tentang identitasnya, kemudian pria itu memperkenalkan dirinya..
Nama nya juan,, dia menceritakan kalau dulu nya ia adalah orang kepercayaan dari Aat Chankimha (ayah freen)

Becky segera meminta juan untuk berbicara di dalam mobil..

Becky : cepat ceritakan kepadaku,,

Juan : begini nona, aku sebenarnya ingin sekali membantu nona freen dan nyonya tan, mereka adalah orang yang berhak atas semua yang rebut oleh tuan Paul dan keluarganya itu,,

Becky : ceritakan dari awal, supaya aku paham permasalahanya, dan bisa membantu keluarga kekasihku..

Juan menceritakan dari awal..

Dulu juan di tolong oleh tuan aat dan di tawari pekerjaan olehnya,,

Aat adalah seorang pengusaha cafe yang terkenal di daerah sini bahkan cabangnya ada di mana-mana, rumahnya juga mewah,..

Bahkan ada bar dan club juga yang di didirikan oleh aat, bisa di bilang ayah freen merupakan pengusaha di bidang kuliner dan tempat hiburan lainya,,
.
..

Juan sangat berhutang budi kepada aat, kala itu ia mengetahui bahwa aat dan paul sudah bersahabat cukup lama,, saat kedua anak mereka sudah mulai dewasa munculah ide dari paul untuk menjodohkan anaknya bernama varen yang kala itu menyukai freen..

Ide itu di setujui oleh aat mengingat persahabatan nya dengan paul terjalin dengan baik bahkan sampai mereka sudah berkeluarga,, ia tak akan khawatir akan  masa depan putri kesayangannya itu..

Mulai dari perjodohan hingga merambah ke kerjasama bisnis,, paul yang hanya seorang karyawan biasa yaitu seorang manager di central bank bangkok,, menawarkan sebuah investasi kepada aat,,

Namun ada yang aneh, setelah dana investasi yang di gelontorkan oleh aat itu di serahkan kepada paul, semuanya berubah..

Paul mulai memonopoli semua aset, pemasukan dari bisnis yang aat dirikan, saat itu aat tidak menaruh rasa curiga karena menurutnya paul tidak akan mungkin mengkhianatinya,, mengingat ia adalah sahabat dekatnya..

Hingga ada satu kejadian dimana aat mengalami sebuah tragedi bersama freen..

Aat meninggal di tempat kejadian, seminggu setelah aat meninggal, freen dan ibunya di usir dari rumah oleh seorang debkolektor, ia berdalih kalau aat telah melakukan pinjaman ke bank dan tidak bisa membayarnya..

Kejadian itu di saksikan juan,, dan akhirnya ia menjadi bawahan dari paul,, sampai sekarang..

Suatu ketika,, juan mengetahui sesuatu dimana paul memalsukan dokumen perjanjian itu yang di simpan ke adalam brankas milik paul,,

Ia juga mengetahui kalau debkolektor itu bekerja sama dengan paul,, sungguh kejam sekali..

Bahkan freen sampai tidak bisa berjalan, mereka seakan lupa dengan bantuan yang aat berikan sewaktu mereka belum menjadi orang kaya seperti sekarang..

Kemudian juan memberikan, sebuah data transaksi yang ia salin dari rumah paul,,

Ia tak bisa berlama-lama, karena takut jika salah satu anak buah paul mengetahuinya, ia tak akan bisa melihat keadaan freen dan nyonya tan lagi.

Love Is Blind (END S1.) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang