32.

2.8K 257 9
                                    

Happy reading..

.
.

.
..
....

Freen masih terdiam dengan pertanyaan dari nam..

Kemudian becky menjawab

"Kami berencana untuk membuat anak"

Ucapan yang keluar dari mulut becky sontak membuat nam tak habis pikir dengan jalan pikiran kedua orang yang sedang di mabuk asmara itu..

Nam : dan kau freen? Apa kau juga sama gila nya seperti dirinya??

Freen : aku yang memintanya untuk memasukan benih nya ke tubuhku nam.

Nam : aku harus bilang pada ibu soal ini..

Freen nekat menjatuhkan dirinya dan menyeret kakinya di bawah kaki nam..
Nam pun terkejut,,

"Freen! " Ucap nam

Freen menggelengkan kepalanya, ia memohon agar jangan memberitahukan kepada ibunya sebelum dia belum bisa berdiri sendiri.

Dia berjanji akan berusaha keras agar bisa berjalan dalam waktu 2 minggu..

Melihat freen yang seperti itu,, becky langsung menggendong tubuh freen dan mengatakan sesuatu kepada nam..

Becky : jika kau ingin melihat freen bahagia, biarkan dia bersamaku, aku mencintainya,, sangat mencintai nya,, sudah cukup waktu 1 tahun untuk kalian semua memisahkan diriku dengan belahan jiwaku..

Freen dan becky menatap nam dengan ekspresi penuh harap..

Nam menghela nafas dan sekali lagi ia harus menuruti apa kata freen dan becky,, namun dia ada ke khawatiran jika suatu saat freen hamil..

Becky mencoba meyakinkan nam bahwa dirinya akan bertanggung jawab..

Nam diam beberapa saat dan kemudian hanya bisa pasrah karena memang sudah tidak bisa di apa-apakan lagi,, nasi sudah menjadi bubur..

.
Makan malam pun tiba..

.
.

Freen, becky dan nam menyantap hidangan makan malam dengan perasaan suka cita..
Di tengah perbincangan mereka tiba-tiba ponsel becky berbunyi..

Becky menjauhkan diri dari nam dan freen menuju ke halaman belakang..

Freen tampak serius memperhatikan gerak gerik becky saat mengangkat telepon..

.
..

.
.

Ponsel becky terus berbunyi sepanjang dia berjalan menuju tempat yang aman

.
.

Drttt drttt drtttt
(Panggilan dari richard)

Becky
[Halo, ada apa kak?]

Richard
[Mommy semakin tidak terkendali beck, cepatlah pulang]

Becky
[Ada apa kak? ]

Richard
[Dia sudah menemui orang tua irin untuk segera menjodohkan mu saat kau pulang dari inggris]

Becky
[Oh shit!! Bagaimana mommy bisa melakukan itu padaku,, lalu kau dan daddy hanya diam saja?!!]

Richard
[Aku sudah berupaya semaksimal mungkin beck,, bahkan daddy sudah tidak bisa berbuat apa-apa karena tanpa sepengetahuan dia,, mommy sudah menyerahkan sin sod (mahar) untuk pernikahan mu dan irin]

Love Is Blind (END S1.) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang