Happy reading
.
.
.
.Becky memeluk freen dengan erat dari arah belakang dan mencumbui leher kekasihnya itu, lidahnya mulai menyusuri setiap jengkal leher jenjang milik freen dengan aroma manis yang sangat menggoda birahi Becky untuk naik..
Freen : kau sangat nakal beck,, mphm.. (Menggigit bibirnya)
Freen sudah turn on dengan hisapan dan lumatan yang di lakukan Becky kepada dirinya..
.
..
.
Kemudian ia membaringkan tubuh freen ke atas tempat tidur dan segera menindihnya
Becky melepas seluruh pakaian yang freen kenakan, dan mulai menggerayangi nya dan memilin puting nya..
Freen : ah (desahan kecil mulai terdengar dari mulut freen) ..
Becky melanjutkan aktivitasnya dengan menjilati telinga freen dan memasukan lidahnya ke lubang telinga itu, tak lupa tanganya masih memilin puting yang sudah keras itu..
Badan freen mengelinjang hebat di buatnya,, ia merasakan seperti ada sengatan listrik yang menggelitik seluruh tubuhnya,,
.
.Sekitar 5 menit ia menjilati telinga kekasihnya, Becky berhenti sejenak memandangi wajah calon istrinya itu. ..
.
."Cantik sekali calon istriku ini" Batin becky.
Dengan segera ia melumat dan menghisap bibir freen yang seksi itu,, mereka berdua bercumbu dengan mesra serta bertukar saliva di dalam,,
.
.Decakan antara lidah mereka mulai terdengar di dalam apartemen tersebut,, tak ada orang yang mengganggu mereka sekarang, yang ada hanyalah mereka berdua dan dinding apartemen menjadi saksi penyatuan cinta mereka diatas ranjang kecil namun nyaman dan cukup untuk di tempati 2 orang..
.
.
.10 menit sudah mereka saling bertukar saliva,,
Setelah puas saling melumat bibir, kini Becky mulai memenghisap payudara yang sudah menegang sedari tadi dengan sangat kuat,,
Slurp,, slurp,, (suara hisapan bercampur dengan saliva miliknya)..
Freen hanya bisa pasrah menerima perlakuan yang sangat nikmat ia rasakan..
.
.
.Sesekali Becky menggigit kecil puting itu dan menghisapnya dengan penuh nafsu birahi yang menggelora..,
Freen : ah ah ah,, beck kau sangat pintar memainkanya di dalam mulutmu..
Becky : kau sangat membuatku bergairah freen, nikmatilah ini sekarang kau adalah milikku seutuhnya..
Ia lalu melanjutkan dengan menghisap kedua payudara itu secara bergantian sedangkan tanganya mencoba melepas celana dalam milik freen yang di rasa sudah sedikit basah di bawah sana..
Becky : sudah basah??
Freen hanya mengangguk, ia dengan pasrah membuka lebar pahanya..
Dengan cepat, Becky menurunkan celana dalam kekasihnya hingga terlepas seutuhnya..Becky mulai memasukan lidahnya ke lubang senggama milik freen, sesekali ia menusukan lidahnya yang panjang ke bagian klitoris milik freen dan menggoyangkanya serta menghisapnya dengan rakusnya..
.
.
."Ah ah ah ah beck,, ee-nakk sekkali sayang,, hisap terusss jangan berhenti,, ah ah ah ah" Ucap freen sembari menggigit jari telunjuknya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Blind (END S1.)
RandomPatricia rebecca armstrong seorang pengacara yang menyukai uang di banding cinta Freen seorang gadis sederhana namun dia tunadaksa Penasaran baca aja, aku usahakan tidak akan menyesal Becky (futa)