29.

2.8K 264 12
                                    

Happy reading

.

.
.
.

.

Mereka bertiga sudah berada di dalam mobil,,
Nam menunjukan arah ke tempat yang ia tinggali bersama freen selama di inggris,,

Di tengah perjalanan,, becky menemukan florist (toko bunga) ia membeli bunga tulip putih segar untuk di berikan kepada freen..

Kemudian dia masih kembali ke dalam mobil.., dan berkata..

"Ini bunga untukmu, ku harap kau suka"

Freen tampak senang saat menerimanya,, mereka berdua saling melemparkan senyum..

Dari belakang..

"Ehemm!! Ingatlah masih ada aku di sini" Ucap nam dengan lirikan tajam kepada becky dan freen..

Freen langsung menundukan pandanganya begitu juga becky yang langsung menghadap ke depan dan melajukan mobilnya kembali...

.
.
.
.

.

45 menit berlalu

.
.

Mereka akhirnya sampai..

Nam turun duluan,, untuk membuka kunci tempat tinggalnya

.
.
.

Becky berkata pada freen..

"Kau tetap disini, biar aku dan nam yang mengemasi semua barang-barang kalian,," Becky menatap freen dan mencium bibirnya... [Cup]

Freen hanya diam, namun dia juga tidak menolak,, ia menatap punggung becky sampai masuk ke dalam ...

.
.
.

Di dalam...

Nam segera bergegas mengemasi barang-barangnya dan juga milik freen,,

Becky membantu nam untuk berkemas,, hingga pandanganya teralihkan kepada vas bunga yang di dalamnya terdapat bunga sudah layu hingga berwarna hitam dan sudah tidak berbentuk.., kemudian ia bertanya kepada nam..

Becky : itu bunga dari siapa? Apa ada orang lain yang memberikan freen bunga selama di inggris?

Nam : itu bunga dari mu,, semenjak kalian di pisahkan dan kau terus saja membawakan bunga ke rumah lama kami,, setiap hari juga freen meminta juan untuk mengambil 1 tangkai setiap kedatanganmu..

Becky : bunganya sudah layu,, kenapa tidak di buang?

Nam : vas itu akan berganti bunga baru bila kau yang memberikan yang baru untuknya,, dia selalu menunggumu dan merindukanmu beck..

Mendengar itu,, Becky merasa tersentuh, ternyata ia tidak salah dalam mencintai seseorang,,

.
..

.
.

Kemudian
Becky putuskan untuk membawa vas bunga itu,,

..
.

.

15 menit kemudian
.

Mereka selesai berkemas karena barang yang mereka bawa tidak begitu banyak,, jadi, soal pakainan yang akan di kenakan sehari-hari,, sudah di persiapkan oleh becky ..

..
.
.

Becky dan nam memasukan barang-barang ke dalam bagasi mobil,, mereka kemudian bergegas memasuki mobil. .

.
.
.

Selama perjalan ke mansion,, becky tak henti-henti nya sesekali mencuri pandang melihat ke arah freen begitu juga sebaliknya

Love Is Blind (END S1.) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang