35.

2.6K 261 11
                                    

Happy reading

.
.
.
.
.

Becky mengulurkan tangannya sebagai penahan agar freen tidak jatuh,,

.
.

Pelan namun pasti freen mulai bisa merasakan kakinya kembali..

Becky : jika sakit jangan di paksakan..

Sretttt.. Freen tergelincir dan hampir jatuh namun berhasil di tahan oleh becky..

Becky : jika belajar berjalan di sini, kau tidak akan bisa leluasa dan hanya terkurung dalam ruangan ini..

Freen : lalu kita harus kemana?

Becky : ayo ke taman bunga, aku punya kejutan untukmu sayang.., sini kau naiklah ke punggungku..

Freen : tapi kata dokter kan tidak boleh di gendong terus.., aku ingin cepat berjalan beck..

Becky : haish,, tidak apa-apa ayo lah cuma sekali ini saja, cuaca sedang cerah apa kau akan melewatkan hal indah ini? Aku tadi melihat bunga-bunga sedang mekar..

Freen yang sangat menyukai bunga terlihat senang dan akhirnya menuruti permintaan becky..

Ia merasakan aroma tubuh becky dan sedikit mencium rambutnya..

"Wangi sekali dan nyaman untuk di peluk, aku mencintaimu beck " Batin freen

Becky : siap? Ayo berpeganglah yang kuat nona cantik, akan ku bawa kau ke tepat yang indah yey!! (Seru becky)

Freen tertawa sangat gembira, ,,,

Sebelum mereka menuju ke taman bunga, becky meminta freen untuk menutup matanya, freen pun menuruti apa perintah becky,,

.
.
.
.
.

10 menit kemudian...

.
.
.

Mereka telah sampai di taman bunga, perlahan becky menurunkan freen dan memeluk pinggangnya agar tidak jatuh dan freen reflek merangkul lehernya dengan erat..

.
.

"Freen, lihatlah dan buka matamu sekarang" Ucap becky

Begitu freen membuka matanya..

Freen : waw beck, bunganya indah sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Freen : waw beck, bunganya indah sekali..

Becky : ini hanya jalan masuknya freen, kita akan melihat banyak bunga di ujung sana, apa kau melihatnya??

Freen : tentu beck, biarkan aku coba berjalan sendiri tapi tolong aku ingin memegang tanganmu..

Dengan senang hati becky berdiri di depan freen dan mengulurkan kedua tangannya, kemudian di sambut oleh freen..

Perlahan namun pasti ia mulai bisa melangkah walaupun sering terseok-seok.

Becky menuntun freen sampai ke ujung, ia melihat freen berkeringat sangat banyak dan terlihat lelah,,

Love Is Blind (END S1.) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang