Happy reading..
.
.
.🤫🤫 ssst ngintip dikit boleh kali ya,, jangan berisik ya reader..
Mungkin ini akan menjadi penutup cerita yang beda dari yang lain,,Kebanyakan mereka menikah atau punya anak,, tapi di cerita ini akan berbeda hehe..
.
.
..
.
....
.
..
.
...
......
..
.Di dalam kamar remang-remang dengan di terangi pantulan cahaya bulan yang menembus jendela kamar mewah dan megah..
.
.Terlihat freen hanya memakai pakaian yang sangat tipis,,ia mulai berjalan menuju ke arah tempat tidur,,
Di sana sudah ada yang menunggunya yaitu becky yang sudah telanjang bulat tanpa busana dan hanya di tutupi oleh selembar selimut yang lebar..
Freen : apa kau siap untuk hadiahmu?
Becky : iya sayang, aku sudah sangat siap.. Kemari lah naik ke pangkuanku dan puaskan aku sayang..
Freen memegang juniornya dengan sentuhan yang sangat sensual..,,
"Ough freen" Ucap becky..
Hal itu membuat freen semakin bersemangat dalam memainkan junior yang sudah mulai menegang itu.
.
.Ia mulai menghisap ujung junior itu hingga berwarna merah muda mengkilap,,
.
.Becky yang sudah gemas, ia sedikit mendorong juniornya untuk lebih masuk ke dalam mulut istrinya hingga ujung junior itu sedikit menyentuh gigi freen ..
"Ah, ah sayang,, kau sangat pintar memainkannya,, ah ah ah "
Freen semakin liar untuk memainkan junior itu di dalam mulutnya,, hingga penuh dengar saliva miliknya,,..
.
.Tak dapat di pungkiri bahwa itu sudah menjadi candu dari mereka berdua..
Semakin lama junior itu sangat tegang dan keras...
.
.Becky : ah,, ah,, ah,, freen aku ingin keluar...
.
.
.Crt.. Crt... 💦💦
Cairan itu membasahi mulut dan juga payudara milik freen yang diarahkan kepadanya..
.
.Nafas Becky terengah-engah, dan membuat freen merasa senang karena bisa memuaskan suaminya..
.
.Saat freen akan beranjak tidur, tiba-tiba badanya di balikan oleh becky.., ,
Freen : bukankah kau sudah menerima hadiahmu?
Becky : aku juga ingin memberimu hadiah,, kau akan merasakan nya saat aku bermain dengan g-spot mu sayang..
.
.
.Suasana yang mendukung membuat mereka larut dalam birahi yang membara, becky melumat bibir freen dengan ganas nya begitu juga dengan freen,, ia seakan tak kuasa menahan gejolak yang sudah meronta-ronta di dalam dirinya..
.
.Ciuman itu mendarat ke leher freen di barengi dengan hisapan yang sangat kuat sehingga meninggalkan bekas berwarna merah padam..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Blind (END S1.)
AcakPatricia rebecca armstrong seorang pengacara yang menyukai uang di banding cinta Freen seorang gadis sederhana namun dia tunadaksa Penasaran baca aja, aku usahakan tidak akan menyesal Becky (futa)