36.

2.5K 257 14
                                    

Happy reading.

.
.
.

Freen terkejut melihat ibunya yang sudah ada di hadapannya, ia segera bangkit dari tidurnya dan melepaskan pelukannya kepada becky...

.
.

Becky perlahan-lahan membuka matanya, ia tiba-tiba merasakan pusing dan juga merasa lemas, betapa terkejutnya saat dia melihat ibu dari freen sudah ada di hadapan mereka berdua..

Perasaan campur aduk merasuki pikiran becky, ia tak rela jika harus di pisahkan oleh freen..

.
.

Kemudian freen mencoba untuk berdiri di hadapan ibunya.

Freen : lihatlah bu, aku sudah bisa mengangkat badanku dan juga mulai bisa merasakan kakiku..  (Sembari meringis kesakitan)

Becky yang melihat itu menjadi tak tega melihat freen kesakitan, ia segera bangkit namun kepalanya terasa sangat pusing.., tetap ia paksakan untuk memegangi tubuh freen..

.
.

Ibu hanya terdiam dan melirik nam..

Ibu : nam, bawa freen menjauh dari sini, ada hal yang perlu ibu selesaikan bersama orang ini (sambil melihat ke arah becky yang sudah mulai lemah karena kelelahan)

Freen : ibu!! Tidak!! Biarkan aku disini bersamanya, jangan pisahkan kami bu..

Ibu : menurut lah freen, cepat ikut kakakmu sekarang.

Freen : tidak!! Aku mencintainya bu!

Nam : ayo freen biarkan ibu berbicara dengan becky..

Freen : aku mau ikut denganmu tapi tidak terlalu jauh dari becky!!

Nam kemudian memandang ibu dan ibu mengizinkan nya..

Nam memapah freen untuk memisahkan diri ke sisi yang lain...

Dari kejauhan nam dan freen melihat ibu dan becky berbicara dengan serius..

.
.
.

.
.
.
.

Kita simak apa yang ingin ibu sampaikan kepada becky..

Ibu : kau sangat gigih mengejar anakku sampai ke titik ini..

Becky : maafkan saya bi jika saya tidak bisa menepati janji yang telah kita sepakati, saya sudah berusaha untuk meyakinkan keluarga saya namun selalu gagal, tapi aku sangat mencintai freen..

Ibu : tapi freen dianggap oleh orang tuamu tidak akan bisa mengurus mu.., kau bahkan sudah di jodohkan bukan?

Becky : bibi tau darimana?

Ibu : ini baca sendiri undangan pernikahanmu dengan gadis yang bernama irin,,
asisten ibumu yang berna yura yang mengantarkan nya kepadaku satu hari yang lalu dan meminta untuk menjauhkan kalian berdua selamanya, itu adalah tujuanku datang ke inggris menemui putriku..

Becky membaca surat undangan itu dan benar saja ibunya telah melakukan hal yang sangat menyakiti hatinya. .

Dia tertunduk lesu di hadapan ibu freen,, ia merasakan sangat pusing dan kepalanya sangat berat..

"Kenapa kau melakukan ini padaku mom" Ucap becky lirih..

Perlahan pandanganya semakin kabur, undangan pernikahan di tangannya terlepas dan kemudian dia jatuh tidak sadarkan diri,, di barengi dengan air mata di sudut matanya yang menetes...

.
.
.

Pelayang menghubungi ambulance untuk membawa becky ke rumah sakit..

.
.
.

Love Is Blind (END S1.) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang