Pagi itu Chanhee berangkat lebih pagi dari biasanya.
Alasannya adalah enggan melihat tingkah konyol Juyeon dulu pagi ini.
Atau sekedar menerima susu pisang yang Sunwoo titipkan pada Hakyeon untuknya.
Ia sedang berusaha untuk terbiasa dengan rutinitas barunya.
Ia yakin sejak kejadian akhir pekan lalu Hyunjae pasti melihatnya saja sudah enggan kan?
Untuk terbiasa dengan hilangnya satu rutinitas, menurut Chanhee ia perlu melepas semua rutinitas sebelumnya kan?
Tapi entah mengapa sekarang ia menemukan rutinitas baru dengan ketua dewan siswa yang entah mengapa mereka selalu tidak sengaja dipertemukan
Seperti saat ini ketika mereka tidak sengaja bertemu saat Chanhee hendak menuju kelasnya.
Younghoon membocorkan kegiatan yang sedang didiskusikan oleh para guru dan komite hari ini sehingga kemungkinan pembelajaran akan sedikit mengalami keterlambatan
Chanhee sedikit banyak menyesal karena berangkat lebih pagi.
Seniornya itu terus saja mengoceh sejak dari lobi hingga kini mereka berada tepat didepan kelas Chanhee.
"Sunbae, jika aku jadi dirimu aku akan menggunakan waktumu mengganggu pagiku untuk menjaga anak itu sendiri bukannya menyuruh temanmu" ucap Chanhee ketus.
"Aku? mengganggumu?" Younghoon mengerjabkan matanya bingung
"Aku sudah sampai, kau juga akan masuk kekelasku?" Tanya Chanhee masih dengan nada ketusnya
Younghoon mengangguk dan mendahului Chanhee untuk masuk kedalam kelas itu.
Chanhee mengernyit bingung awalnya, namun akhirnya ia paham untuk apa Younghoon mengikutinya sampai ke kelasnya.
Bertemu dengan Kevin didalam sana.
"Hah"
Chanhee kemudian memutuskan untuk tidak masuk kedalam kelasnya.
Ia menuju kantin untuk sekedar membeli roti untuk mengisi perutnya.
Ingat, ia menolak menu sarapan rutinnya dari Sunwoo pagi ini.
Namun ia malah melihat Hyunjae dan Changmin yang sama dengannya tengah menuju kantin untuk memesan sarapan mereka.
Apa Younghoon sesibuk itu?
Memilih untuk bertemu Kevin sepagi ini padahal bisa saja yang menemani Changmin didepan sana adalah dirinya.
Chanhee akhirnya berputar balik agar tidak bertemu dengan mereka berdua.
Entahlah perasaan apa yang ia rasakan kini, namun ia tidak bisa jika bertemu langsung dengan mereka untuk saat ini.
Terlebih Changmin.
Namun, apakah Hyunjae tetap memaklumi Changmin ketika mengetahui Changmin telah memanfaatkannya untuk membuat Chanhee kesal?
Chanhee menghela nafasnya kembali dan berjalan kembali menuju kelasnya.
Namun ia malah menemukan para siswa tengah mengerumuni papan pengumuman yang berada didekat kelasnya itu.
"Hah... mengesalkan sekali"
Chanhee menoleh pada orang yang tiba-tiba merangkulnya sembari mengeluh barusan.
Jacob Hyungnya.
"Wae?"
"Karya wisata kelas dua, dan anak kelas tiga diwajibkan ikut karna tahun lalu kami tidak bisa ikut saat pandemi kan?"
"Kapan?'