"Chanhee-ya!"
Jacob melambaikan tangannya pada Chanhee setelah melihat adik kelas manisnya itu tengah mencari tempat duduk untuk acara santap siangnya.
Chanhee dengan santai berjalan kemeja Jacob dan duduk dihadapannya.
Jacob memindai nampan Chanhee yang selalu penuh.
Porsi yang sangat besar untuk makhluk sekurus Chanhee.
Namun Jacob selalu puas jika melihat Chanhee menghabiskan semua itu.
Mungkin hanya dengan melihat Chanhee menyantap makan siangnya saja siapapun akan merasa kenyang
"Eh? Kenapa hari ini kau mendapat susu rasa vanila?" Tanya Jacob heran.
Chanhee hanya menggidikan bahunya.
Susu strawberry kesukaannya adalah yang paling laku di kantin mereka.
Jika bukan Hyunjae yang mendapatkannya untuknya mungkin ia tidak akan pernah mendapatkannya.
Nah kan.
Hyunjae lagi.
"Cha"
'Tuk'
Jacob dan Chanhee kompak mendongakan kepala mereka untuk melihat siapa yang menyodorkan susu pisang untuk Chanhee barusan
Juyeon
Adik Sangyeon, kekasih dari Jacob.
Jacob tidak mampu menyembunyikan senyumnya melihat aksi dari Juyeon barusan.
Dia baru bisa melancarkan aksinya dengan mulus karena tidak ada Hyunjae yang biasanya duduk disamping Chanhee untuk sekedar menatapnya makan siang.
Jacob sampai bergidig membayangkannya, kenapa Chanhee bisa betah ditatap seperti itu?
Hahaha... jika Jacob tahu aja bukannya Chanhee betah namun ia lelah untuk mengusir Hyunjae jadi dia membiarkannya.
'Set'
Seseorang menyaut kembali susu pisang itu dan memberikannya pada Juyeon.
"Yha dia tidak suka susu pisang bodoh"
Ternyata sosok itu adalah kakaknya, Lee Sangyeon.
Sangyeon kemudian meletakan susu strawberry kehadapan Chanhee.
"Chaa! Ini dari Hyunjae untukmu, Yha kau harus tahu dia rela mengantri panjang demi untukmu"
Jacob tersenyum geli dengan ulah Sangyeon.
Bagaimana dia bisa tidak peka dengan perasaan adiknya yang menyukai Chanhee dan malah lebih memilih menjadi mak comblang Hyunjae dan Chanhee sih?
"Eoo Gomawong" ujar Chanhee singkat.
Ia tahu betul Sangyeon berbohong, susu itu berbeda merk dari susu dikantin mereka.
"Yha Juyeon-ah duduk lah" ujar Jacob karna melihat ekspresi menyedihkan dari Juyeon.
Juyeon melirik Hyungnya sekilas lalu dengan sedikit malu akhirnya memberanikan diri untuk duduk disamping Chanhee.
Sangyeonpun akhirnya juga duduk disamping Jacob sembari menatap adiknya dengan tatapan heran.
"Juyeon-ah Hyung yang suka susu pisang, apa boleh buat Hyung?" Tanya Jacob lembut.
Juyeon mengangguk pelan dan memberikan susu itu pada Jacob.
Chanhee berdecih geli sembari melirik Sangyeon.
Bahkan Chanhee sendiri saja peka dengan perasaan Juyeon.