Saat ini Chanhee dan Younghoon tengah berada ditaman bermain.
Chanhee memilih taman bermain indoor karena ia benci sinar matahari yang membuat kulitnya gampang terbakar.
Mereka tengah memilih bando boneka hewan lucu yang berada tepat setelah pintu masuk
"Ottae?" Tanya Chanhee memamerkan bando kucing di kepalanya.
Younghoon tertegun heran lalu menyaut salah satu bando kelinci disana dan memakainya.
"Na eottae?" Younghoon balik bertanya
"Yeppeo" jawab Chanhee jujur.
"Yhaa kita tidak jadi membuntuti mereka?" Tanya Younghoon melipat kedua tangannya.
Chanhee malah asyik mengatur pencahayaan kamera ponselnya dan mengajak younghoon untuk mengambil selca.
'Klik klik klik klik'
Ia mengambil beberapa foto sekaligus yang membuat Younghoon terkejut dengan kelakuannya.
"Yha awas saja kau upload!"
"Ini ponselku, jadi hakku"
"Yha ada wajahku!"
"Salah sunbae berdiri dibelakangku"
"Mwoo???!!"
"Sunbae yang bayar, aku kan sudah bayar tiket masuk" ujar Chanhee mendahului Younghoon.
"Yhaaaa!!! Choi Chanhee!!!"
Chanhee keluar dari bilik toko itu kemudian tidak sengaja melihat punggung Hyunjae dan Changmin yang baru saja masuk taman bermain ini.
Chanhee menyeringai puas lalu menyimpan kacamata hitamnya kedalam tasnya.
"Yha!!-"
Belum selesai Younghoon mengomel Chanhee sudah langsung membekap mulut Younghoon sembari menunjuk Hyunjae dan Changmin didepan sana.
"Hei mereka benar- benar kemari? Mereka malah yang mengikuti kita?" Tanya Younghoon bingung
"Mengikuti? Shireonde Aku lebih suka diikuti" ujar Chanhee bangga.
"Whaa aku paham sekarang mengapa Hyunjae mengikutimu"
Chanhee menggidikan bahunya sembari mengelusi bando barunya lalu berjalan santai masuk kedalam area bermain.
Younghoon setia membuntutinya baik itu sekedar menunggu Chanhee selca didepan wahana atau mengantri makanan ringan yang sudah tak terhitung jumlahnya meluncur kedalam tubuh ramping itu.
"Kau tidak naik wahana?" Tanya Younghoon.
"Aku takut ketinggian" jawab Chanhee singkat.
Younghoon tersenyum tipi, ternyata dibalik sisi keras Chanhee terdapat kelemahan juga.
"Ada satu wahana yang ingin aku naiki"
"Apa?" Tanya Younghoon penasaran.
Chanhee menatap komedi putar yang dihadapan mereka.
"Yha kau anak kecil?" Tanya Younghoon meledek.
"Hmm" Chanhee mengangguk "gatji galhae?"
Younghoon tertegun dengan ajakan Chanhee barusan.
"Yha aku seperti selingkuh dibelakang Changmin saja rasanya" jawab Younghoon menggaruki tengkuk belakangnya.
Chanhee tersenyum tipis.
"Ji Changmin... Wae jeoahe?"
"Yha tidak ada alasan untuk menyukai dan mencintai"
Chanhee tertawa geli mendengarnya.