𝓮𝓷𝓳𝓸𝔂
.
🌻
.
Warning for typos, OOC, hash words, kissing detail, drug usages, underage drinking, smoking, etc.
•
Para penumpang sekalian, kita telah sampai di bandara Naha, Okinawa. Selalu periksa barang bawaan Anda sebelum turun dari pesawat.
Hinata merapikan rambutnya saat mendengar suara dari pramugari. Pesawat mereka baru saja berhenti.
Para lelaki mulai mengambil koper-koper bawaan mereka dan juga bawaan Sakura dan Hinata. Perjalanan dari Tokyo ke Okinawa memakan waktu sekita 3 jam, dan Hinata hanya tidur sepanjang perjalanan.
Setelah turun rombongan mereka segera masuk ke dalam mobil yang mereka sewa. 3 Jeep Wrangler tersusun rapi di parkiran. Mereka tak ingin repot menyewa travel, lebih nyaman untuk menyewa mobil langsung agar bisa pergi secara leluasa.
Gaara mengajak kakak perempuannya, sehingga sekarang total orang yang pergi ke Okinawa adalah 8 orang , dengan 3 perempuan dan sisanya laki-laki.
Hinata tidak keberatan, bahkan ia senang bisa mengenal orang lain di luar pergaulannya.
"Kita satu mobil dengan Sakura dan Naruto, biar Shikamaru dan Temari satu mobil lalu Gaara dan Kiba mobil lainnya, aku sedang malas menyetir" jelas Sasuke memasukan barang mereka di bagasi.
"Hey Naruto cepat berangkat! Jangan lelet!!" Seru Sasuke yang sudah memasuki mobil lebih dulu.
"CK iya iya! aku bukan supir mu, sialan" Balas Naruto setengah mengumpat. "Kalian bisa mengikuti ku dari belakang yaa!" Ucapnya pada Gaara dan Shikamaru yang sudah siap dengan Jeep mereka masing-masing.
Naruto menancap gas, cuaca di Okinawa hari ini sangat cerah, langit biru dengan awan putih serta angin dari laut yang membuat dedaunan di pohon bergoyang riang.
Mata Hinata terasa mendapatkan terapi, sungguh pemandangan yang luar biasa untuknya yang hanya tinggal di asrama dan hidup di hiruk pikuk Tokyo.
"Setelah sampai kita bisa langsung ke pantai, cuaca hari ini bagus, sayang kalau tidak berjemur" ucap Naruto memandangi jalanan yang lengang.
"Tentu saja, aku dan Hinata sudah menyiapkan bikini cantik dan sempurna untuk liburan kali ini." Sakura bersemangat, tidak sabar menceburkan dirinya ke air laut Okinawa yang jernih.
Mendengar kata bikini indra kedua laki-laki di mobil itu seketika meningkat lebih tajam.
"Sasuke, kau harus berterima kasih pada ku karena bikini yang ku pulihkan untuk Hinata tidak akan mengecewakan mu!" seru gadis rambut pink itu kembali bersemangat.
Hinata hanya menatap ke luar jendela menahan malu mengingat bikini yang Sakura pilih kemarin yang. Tapi di dalam hatinya sebenarnya Hinata cukup penasaran, apa kah Sasuke suka dengan bikini yang akan ia pakai nanti?
Atau lelaki itu malah tidak suka dan acuh dengan dirinya, belum lagi Sasuke yang mungkin sudah sering melihat wanita wanita cantik menggunakan bikini.
Yah, Hinata bisa apa.
"Itu bagus! Habis dari pantai kita juga bisa santai di jacuzzi nanti!"
Mulut Naruto tidak hentinya memberikan detail kegiatan yang akan mereka lakukan nanti. Lelaki berambut kuning itu bahkan sudah meminta seseorang untuk membeli daging dan sayuran untuk membuat grill di mal harinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebel ☾︎ 𝐒𝐚𝐬𝐮𝐇𝐢𝐧𝐚
Fanfiction𝙎𝙝𝙚'𝙨 𝙖 𝙜𝙤𝙤𝙙 𝙜𝙞𝙧𝙡 𝙎𝙝𝙚'𝙨 𝙙𝙖𝙙𝙙𝙮'𝙨 𝙛𝙖𝙫𝙤𝙧𝙞𝙩𝙚 𝙃𝙚'𝙨 𝙨𝙖𝙫𝙚𝙙 𝙛𝙤𝙧 𝙃𝙖𝙧𝙫𝙖𝙧𝙙 𝙃𝙚 𝙠𝙣𝙤𝙬𝙨 𝙨𝙝𝙚'𝙡𝙡 𝙢𝙖𝙠𝙚 𝙞𝙩 𝙂𝙤𝙤𝙙 𝙜𝙞𝙧𝙡𝙨 𝙖𝙧𝙚 𝙗𝙖𝙙 𝙜𝙞𝙧𝙡𝙨 𝙩𝙝𝙖𝙩 𝙝𝙖𝙫𝙚𝙣'𝙩 𝙗𝙚𝙚𝙣 𝙘𝙖𝙪𝙜𝙝𝙩. 𝘾�...