Halloween

694 56 2
                                    

"trick or treat?!"

Jaehyuk berteriak di depan wajah Jeongwoo sesaat laki-laki itu akhirnya membukakan pintu apartment kepadanya.

memakai kostum penyihir dengan topi besar runcing , sebuah jubah hitam kebesaran yang menyentuh lantai, dan riasan wajah dengan bintang-bintang kecil di sudut mata serta bibir yang dioleskan lipstick merah darah.

"trick or treat?!" teriaknya lagi sambil tersenyum jahil ke arah Jeongwoo.

Jeongwoo menaikkan sudut bibirnya gemas melihat tingkah kekasihnya itu yang baginya sangat ke kanak-kanakan.

"aku tidak punya permen untuk dibagi"

"hah?! bagaimana bisa kau tidak menyediakan permen saat Halloween?!"

Jaehyuk cemberut lalu berjalan masuk sambil merajuk meninggalkan Jeongwoo di depan pintu.

dengan bibir yang maju beberapa senti dirinya duduk bersedekap di sofa ruang tamu sambil membuang muka.

"ahahaha"

Jeongwoo tidak dapat menahan gelak tawanya akibat tingkah Jaehyuk yang ia anggap sangat lucu itu.

"manis jangan ngambek" Ucapnya sambil mendudukkan diri di samping Jaehyuk.

"tapi aku punya bubuk coklat, aku buatin coklat panas mau?"

mendengar itu Jaehyuk langsung menoleh riang melupakan rasa kesalnya dalam hitungan detik seakan ia tidak pernah kesal beberapa saat lalu.

"eung! mau!"

"okey, but give me a kiss first"

"eung"

cup.

tanpa ragu Jaehyuk menyatukan bibirnya dan bibir Jeongwoo, mengecup bibir kekasihnya itu singkat.

"hehehe" kekehnya pelan setelah bibir mereka terpisah.

namun kekehnya itu digantikan oleh teriakan kaget laki-laki itu ketika netranya menyadari kondisi bibir Jeongwoo saat ini.

"ah! lipsticknya bekas dibibir kamu"

tangannya maju untuk menyentuh bibir Jeongwoo. dengan ibu jarinya, Jaehyuk mengelap noda lipstick yang tertinggal.

namun pergerakannya terhenti ketika Jeongwoo justru menahan tangannya dan mengarahkan tangan Jaehyuk untuk membekap mulutnya mulai mencium telapak tangannya.

laki-laki itu memejamkan matanya, memberikan kecupan-kecupan di telapak tangannya tanpa henti.

suara becek dapat Jaehyuk dengar membuat pipi laki-laki itu beranjang memerah seperti tomat cherry.

"akh, geli Jeongwoo ya" Ucapnya sambil tersipu malu.

ketika laki-laki itu kembali membuka matanya, Jaehyuk mendapati Jeongwoo menatapnya tajam dengan mata serigalanya.

"a-apa?" tanyanya gugup.

sedikit banyak ia merasa takut dan terintimidasi dengan apa yang saat ini dilakukan kekasihnya itu.

"emang boleh kamu segemes ini?" Tanya Jeongwoo.

"akh!"

Jeongwoo menarik Jaehyuk mendekat, merengkuh pinggang sempitnya itu dan mendudukkan laki-laki itu di pangkuannya.

Jaehyuk yang terkejut tidak bisa menghindar dan reflek merangkul bahu lebar Jeongwoo karena takut terjatuh.

"ih kamu kenapa sih?"

"belum cukup ciumnya"

"kamu bohong ya mau bikinin aku coklat panas?!"

"ayo ciuman dulu sampe puas baru aku bikinin"

"hmmph gamau!"

"please, I want to kiss my little wizard"

Jeongwoo menyandar di dada Jaehyuk sambil menatapnya merana berusaha membujuk laki-laki itu.

Jaehyuk yang pendiriannya setipis tisu, melihat kekasihnya merengek di rangkulannya pun tergoyah.

"okay okay-"

belum sempat Jaehyuk menyelesaikan kalimatnya bibir tebalnya langsung diraup oleh Jeongwoo dan dilumatnya kasar.

Jaehyuk pun membalas ciumannya berusaha mengimbangi kekasihnya itu.

Jeongwoo yang memegang kendali atas ciuman keduanya meraih dagu Jaehyuk untuk membuat laki-laki itu membuka mulutnya lebih lebar.

ketika akses lebih berhasil ia dapatkan, Jeongwoo kemudian langsung menjulurkan lidahnya masuk, mengabsen seluruh is rongga basah Jaehyuk dan memperdalam ciuman keduanya.

suara becek persatuan kedua belah bibir mereka kembali mengudara memenuhi ruangan.

"hmm" lenguh keduanya disela-sela ciuman mereka.

"hah hah" sesak Jaehyuk beberapa saat kemudian.

dada laki-laki itu naik turun tidak karuan berusaha menghirup udara sebanyak mungkin ketika pagutan mereka terlepas.

"your lips a mess with lipstick stain haha"

Jeongwoo terkekeh mengusap bibir Jaehyuk  yang sedikit bengkak dengan lipstick yang kini berantakan itu pelan dengan ibu jarinya.

"kamu harus ngaca juga" Ucap Jaehyuk melakukan hal yang sama terhadap bibir Jeongwoo.

"now make me my hot chocolate!"

"iyaa sayang hehe"







the end.

ps:

dah lama ga nulis hehe semoga ga ilang feelnya wkwk

Verhalen || JeongJaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang